ASKARA

526 35 0
                                    

Tuhan adalah pendengar setia setiap umatnya.
Seperti aska yang hanya bisa mengadukan keluh kesah nya kepada tuhan serta menjadikan alam dan semesta sebagai saksi bisu nya.

Seperti aska yang hanya bisa mengadukan keluh kesah nya kepada tuhan serta menjadikan alam dan semesta sebagai saksi bisu nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hidup itu cukup dirasakan, dijalani, dan dinikmati sampai mati. "

ASKARA NALENDRA SANJAYA LAKESWARA

____________

Selepas dari rumah sakit dan mengetahui keadaan aska yang bisa dibilang jauh dari kata baik, akhirnya mereka  memutuskan untuk pulang kerumah terlebih dahulu untuk menenangkan pikiran. Sungguh membingungkan untuk mengetahui dalang dibalik semua ini, karena aska buka tipe seseorang yang suka mencari musuh apalagi membuat onar dengan sembarang orang.

" sebentar lagi udah mau masuk bulan puasa ka, dan lo masih belum mau buka mata juga, lo nggak mau kita puasa bareng-bareng lagi kaya tahun lalu, ngabuburit cari takjil kesana kesini.... hufttt.."lirih farel serta helaian nafas lolos dari bibir nya, kejadian yang menimpa aska sungguh diluar dugaan-nya.

Lamuanan farel buyar saat suara telpon berdering nyaring, kemudian ia mengambil ponsel itu diatas nakas yang tertera nama nara.

" hallo "

" Hallo, rel dirumah lo ada makanan kagak ? Gue laper ni "

" dih apa hubungannya ama rumah gue, makan mah makan aja kali "

" ck, dasar farel belegug, karna dirumah gue kagak ada makanan makanya gue telpon elo "

" lah ART dirumah lo pada kemana ? "

" lagi pada cuti semua, gue boleh kerumah lo ya rel laper bgt yang lain gue telpon pada nggak jawab "

" gof**d aja si jaman dah moderen juga "

" males dah malam rel, klo ada apa-apa gimn kan serem "

" lebay lo, yaudah gc kerumah sebelum pintu rumah gue kunci "

" Yeyy farel emang yang terbaik gue otw ni ngeng "

Setelah panggilan berakhir farel beranjak dari tempat tidur nya untuk turun kebawah membuka kan pintu untuk putri kodok eh ralat nara.















" lah kok sama malika ? Perasaan lo tadi pas nelpon gue sendirian kagak ada yang lain " kaget farel saat membuka pintu rumah nya melihat nara yang datang dengan ezra

" enak aja lo ngatain gue malika, gini-gini banyak yang minat " kata ezra membanggakan dirinya.

" ketemu di jalan tadi, terus dia nanya gue mau kemana, gue jawab aja mau makan, eh malika minta ikut yaudah " jelas nara ke farel

" ck, makan aja cepet yaudah masuk " kata farel sambil mempersilakan kedua sahabatnya masuk kerumahnya.

" sepi amat ni rumah... Yuhu sepada " ucap ezra sedikit berteriak, emang nggak tau malu gitu

" iss..., berisik bego adek gue dah tidur, kalo bokap nyokap belum balik dari rumah sakit " ucap farel sambil memulai kepala ezra, sedangkan yang dipukul hanya senyam senyum nggak jelas.

" uda hampir 1 jam loh kita nyampe rumah, kok ortu kita belum ya ? Kan tadi katanya mau nyusul " kata nara yang sedang menuangkan air minum ke dalam gelas.

" kejebak macet kali, kaya nggak tau jakarta aja lo ra " kata ezra yang sedang mengambil sendok nasi

" lah macet mah pas jam nya orang pada pulang kerja lah ini jam 22.44 zra " kata farel yang jengah dengan kelakuan sahabatnya itu.

" coba lo tanya di grup aja, bokap nyokap yang lain dah pada nyampe belom " usul nara yang di angguki oleh farel

Si sente solo
( 6 anggota )

Pun10
G**food
Akang teteh yuhu
Pada kemana ni ?

Gladisa 🐹
Ezra berisik
Habis bersih-bersih emang napa ?

Arjuna 🦊
^2


Nyokap bokap lo dah pada balik belum?


Arjuna 🦊
Belum masih dirumah sakit, nemenin tante ayna

Gladis 🐹
Sama

Ohw, pada belum pulang juga kirain
nyokap bokap gue doang.

Gladisa 🐹
Nara sama farel kemana ni woy @naraa🦏 @farell🐶

Farell 🐶
Mantau aja gue mah, udah malan jangan pada berisik gue mau istirahat, bubar lo semua.

____________

Setelah menanyakan keberadaan orang tua mereka kenapa mereka tidak langsung pulang apa ada sesuatu terjadi lagi dengan aska ?, nara dan ezra sudah pamit pulang dan kini farel sedang mendudukan dirinya di balkon ia sedang kalut pada pemikiran nya sendiri, ada berbagai banyak pertanyaan dibenak-nya.
Apakah aska akan sembuh ? Atau malahan aska akan meninggalkan-nya ?
Siapa pelaku dibalik ini semua ? Mengapa om dean sama bang kevin tidak mau memberi tahu-nya.


Jangan lupa vote & come
TBC~~~

Segitu dulu aja ya lanjut nanti lagi🤚

Segitu dulu aja ya lanjut nanti lagi🤚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng banget

kenangan askara [NA JAEMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang