New Series part 2

84 13 1
                                    

Enjoy!

"Mau apa? Menyiksaku sembari menunggu Giwook datang? Atau, menjadikanku seorang sandera ketika Giwook benar benar datang?" Ujar Hwanwoong tajam seolah tanpa rasa takut.

"Hmm pilihan yang bagus. Mungkin pilihan--

-Part 2-

"---pertama adalah ide terbaik, lalu pilihan kedua akan dilakukan saat Giwook datang" ujar pria tersebut disusul dengan tawanya yang menggelegar.

'Sial aku salah bicara' batin Hwanwoong berteriak.

"Aku sudah terbiasa menjalani hari hari penuh kekerasan fisik dan batin. Jadi aku tak peduli bahkan jika aku mati kali ini" tantang Hwanwoong yang hanya berpura pura berani kali ini.

"Woo, harimau kecil ini sedang menantang rupanya" ujar pria tersebut merendahkan.

Cklek

"Tuan, Kim Gunhak sudah kami bawa kemari" ujar seseorang yang terlihat seperti anggota pria bertopeng tersebut.

"Ouw, lebih cepat dari yang kukira. Ikat dia disamping harimau kecil ini" ujar pria bertopeng tersebut lalu keluar dari ruangan. Dan dilanjutkan dengan para anggota yang masuk membawa Gunhak yang sedang pingsan.

"Gunhak?" Panggil Hwanwoong pada Gunhak pingsan yang sedang diikat. Tentu tak ada jawaban dari sang empunya nama.

"Tak usah merepotkan kami" ujar salah satu anggota yang selesai mengikat Gunhak lalu keluar dari ruangan gelap tersebut.

"Gunhak?" Panggil Hwanwoong sekali lagi.

"Giwook akan kemari secepatnya sebelum kau disentuh oleh banjingan itu" ujar Gunhak tiba tiba membuat Hwanwoong sedikit terkejut.

"Jangan terkejut. Aku tak akan pingsan dengan mudah hanya dengan pukulan di tengkuk. Aku hanya memanipulasi untuk memberi informasi pada Giwook" ujar Gunhak yang melirik wajah terkejut Hwanwoong dalam yang terlihat dengan cahaya samar samar.

"Wow, aku sangat terkejut" ujar Hwanwoong sedikit melebaykan diri diikuti oleh kekehan Gunhak.

"Ketua bajingan itu tak akan berada disini untuk 3 jam kedepan. Dan dalam 3 jam tersebut, Giwook harus sudah disini untuk kita. Tidak, Giwook akan kemari untukmu" ujar Gunhak dengan nada santai.

"Dan kupikir dalam 3 jam tersebut anggotanya tak akan membiarkan kita -tidak- aku bernapas dengan lega" ujar Hwanwoong tak kalah santainya dengan Gunhak.

"Setidaknya aku ada disini untuk memancing mereka menyiksaku juga. Jadi anggap saja kita berbagi" ujar Gunhak dibalas kekehan dari Hwanwoong.

Entahlah apa yang membuat mereka begitu santai dalam situasi seperti itu. Tak dipungkiri juga pasti ada rasa takut dan gelisah yang mereka tutupi.

-Giwook side-

"Hyungu hyung, kau yakin ini jalan yang benar?" Tanya Giwook ragu dengan jalan rusak yang dihiasi pepohonan disisinya.

"Seharusnya benar" jawab Kanghyun singkat.

'Tuan muda, kami menemukan tempatnya. Arah jam 11 dari sungai lalu ada bangunan tua. Kami melihat ada sekelompok orang keluar dari sana'

Can't You See Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang