kefàlaio 4

225 33 29
                                    

Enjoy~

"Hahaha. Kau seperti eommaku saja. Tapi, jika aku memasak sendiri yang ada malah dapur yang meledak haha. Aku akan bangunkan tupai kecilku dulu" canda Youngjo sambil berlalu untuk membangunkan Gunmin.

- kefálaio 4 -

"Wah ada apa ini? Kenapa banyak sekali makanan?" Kagum Gunmin segelah melihat berbagai makanan di meja makan.
"Hwanwoong memasakkan untuk kita" jawab Youngjo.
"Wah aromanya membuatku lapar" ucap Gunmin masih terkagum dengan berbagai makanan diatas meja.
"Hwanwoong, ayo kemari. Kita makan bersama saja" ajak Youngjo kepada Hwanwoong yang masih didapur.
"Baiklah. Umm bisakah kalian membantuku membawa kimchi dan air ini?" Hwanwoong bercakap meminta bantuan.
"Kemarikan. Ayo kita makan" ucap Gunmin sambil membantu Heanwoong membawakan air minum untuk mereka.

Dan malam itu, dimeja makan yang jarang sekali ada makanan rumahan yang sehat, mereka bertiga menikmati makanan seadanya buatan Hwanwoong. Sambil saling melempar candaan dan saling tertawa, membuat suasana meja makan itu menghangat.

"Wah, lain kali ajari aku memasak! Bagaimana bisa seenak ini dengan bahan yang pas pasan itu?" Tanya Youngjo pada Hwanwoong.
"Ah jangan! Jangan biarkan Youngjo hyung menghidupkan kompor. Bukannya menghasilkan makanan enak, yang ada malah apartemen ini terbakar hahaha" canda Gunmin yang dihadiahi jitakan sayang dari Youngjo.
"Nanti akan kuajari cara aman menghidupkan kompor dulu hyung" ucap Hwanwoong yang ikut memberi candaan pada anggota tertua itu.
"Huh nistakan saja manusia tampan ini" ucap Youngjo sambil mempoutkan mulutnya.
"Engg--- hyung sedang menirukan donald duck ya?" Lagi lagi Gunmin memberi candaan pada Youngjo.
"Huh untung sayang. Kalau tidak, sudah kuledakkan bersama kompor disini" ucap Youngjo melanjutkan makannya diikuti gelak tawa dari yang lebih muda.

Selesai dengan acara makan -tengah- malam Itu, mereka langsung membersihkan meja dan mencuci piring serta panci dan mangkuk yang digunakan. Semuanya dilakukan bersama sama dengan candaan yang saling dilemparkan kepada satu sama lain. Sekiranya sudah selesai dengan kegiatan membersihkan alat makan dan alat masak, mereka bergegas masuk kamar untuk beristirahat.

Seoul, 18 maret 2016 - Seoul Apartment

Pagi hari telah tiba. Hwanwoong yang sudah bangun terlebih dahulu memilih untuk cuci muka dan beranjak ke dapur. Melihat lihat jika ada yang bisa dimasak untuk sarapan. Dan ternyata hanya ada bawang bombay, mentega, telur dan berbagai macam mie instan. Jika sarapan dengan mie instan, itu tidak sehat. Jika ingin memasak telur goreng, tidak ada nasi. Sebenarnya mereka punya uang tidak sih? Batin Hwanwoong bertanya tanya. Hwanwoong masih menjelajahi dapur. Siapa tahu ada yang bisa dimasak untuk sarapan. Roti saja tidak ada. Sepertinya Hwanwoong harus mengeluarkan sebagian uangnya untuk membelikan beberapa bahan makanan. Baiklah, Hwanwoong akan bersiap ke minimarket terdekat untuk membeli beberapa kebutuhan dapur. Namun, ia terhenti ketika ada suara yang menyambutnya.

"Hwanwoong? Ingin pergi?" Tanya Gunmin dengan nada khas bangun tidur.
"Oh tidak. Aku hanya ingin ke minimatket untuk membeli bahan sarapan" jawab Hwanwoong.
"Kan ada ramyun. Kenapa tidak masak ramyun saja?" Ucap Gunmin
"Hei memakan makanan instan dipagi hari itu tidak baik. Apalagi bumbu ramyun terbuat dari berbagai macam penyedap. Lambungmu bisa rusak jika makan ramyun sebagai sarapan" jelas Hwanwoong
"Tunggu aku! Aku ikut" ucap Gunmin sembari bergegas mencuci muka dan mengambil dompetnya tanpa membangunkan Youngjo.

Sesampainya di minimarket, mereka sibuk memilih bahan bahan yang bisa mereka buat dengan mudah. Seperti roti, susu cair, nasi instan, dan bahan bahan lainnya. Saking sibuknya memilih bahan makanan, mereka tidak menyadari ada sepasang mata yang terus memperhatikan mereka secara diam diam.

"Bukankan itu Hwanwoong? Dengan siapa dia? Sepertinya sudah sangat dekat, huh. Wah Giwook harus tau ini" ucap orang itu bermonolog.

Ya, orang itu adalah Dongmyeong. Dia memang tinggal di gedung apartemen sebrang Youngjo. Dia memilih apartemen yang terbilang mewah dikawasan tersebut. Dan tentu saja, berkali lipat lebih jauh dari gedung apartemen milik Youngjo. Pagi ini, Dongmyeong berniat untuk menikmati hawa pagi dengan berjalan jalan santai disekitar apartemen. Dan saat Dongmyeong ingin membeli minuman disalah satu minimarket yang didatangi oleh Hwanwoong dan Gunmin, ia tidak sengaja melihat siluet Hwanwoong yang sedang memilih bahan makanan bersama dengan orang yang menurutnya tidak asing. Maka dari itu, Dongmyeong menhambil beberapa foto dan mengirimkannya pada Giwook, alias ketua geng mereka.

Can't You See Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang