my reason to smile .

57 15 0
                                    

"woah semangat bener lu pagi pagi udah olahraga aja"

jiu menegur yoohyeon yang sudah terkapar lelah karena lari larian secepat kilat buat kekelas , dan beruntungnya dia lulus tahapan ketiga karena kebetulan guru mapel pagi ini ada kesibukan lain yang gabisa ditinggal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jiu menegur yoohyeon yang sudah terkapar lelah karena lari larian secepat kilat buat kekelas , dan beruntungnya dia lulus tahapan ketiga karena kebetulan guru mapel pagi ini ada kesibukan lain yang gabisa ditinggal .

"lagian biasanya yang telat dami , kok sekarang gantian lu"
ucap siyeon .

"dih udah bagus kali gua ga telat lagi"
balas dami .

"btw yoon , tempelan di meja lu lawak bener pftt"
jiu berusaha menahan tawanya .

"hah ? tempelan apa ?"

"ICON BARONGSAI 2021 KIM YUYUN!" awokwkwk lawak bener muka lo"
eric tertawa puas sambil menunjuk kearah meja depan yoohyeon .

tunggu ,

barongsai ?

wah wah .

yoohyeon langsung mengecek sesuatu yang menempel pada mejanya , dan benar saja dugaannya .

foto yoohyeon tengah tersenyum paksa malam tadi , siapa lagi dalangnya kalau bukan. . .

"LEE JUYEONNNNNNNN!!!!"

mereka tertawa lepas , juyeon mati matian menahan tawanya karena keadaannya sekarang tengah bersembunyi diantara kursi yeonjun dan soobin demi menghindar dari amukan yoohyeon .

"JUYEON KELUAR LU . LU GA KELUAR GUA BAKAR TAS LO MAJU SINI LO"

yoohyeon sudah kepalang emosi .

"yoon yoon sabar gimanapun dia kembaran gua"
ucap siyeon menahan tawanya .

"GAADA GAADA , GUA YAKIN DIA BUKAN KEMBARAN LU , PASTI DIA ANAK PONGOT"

"ANAK PONGOT KELUAR GA LU?!!"

Yoohyeon mencari juyeon kemana mana , sampai pada meja yang ia curigai sebagai tempat juyeon bersembunyi .

"kena lu kumis lele , gua jadiin sambal pecel baru tau !"

dan dugaan yoohyeon benar , ia berhasil menarik paksa juyeon dari persembunyiannya dengan menjewer telinga juyeon .

"tanggung jawab lo"

"anjir yoohyeon minta pertanggung jawaban juyeon"

"hah lu bunting yoon ? anak juyeon ? astaga!"

"ASEK KAWIN KAWIN MINGGU DEPAN JUYEON KAWIN KAWINN"

"asek asek makan makan"

"ga nyangka twins gua dah gede aja"

"IDIH APAAN SIH GA GA GUA GAADA HAMILIN MAK LAMPIR!! "
bela juyeon .

"udah bro , tanggung jawab aja . kasian ntar anaknya gapunya bapak , urusan yooa biar gua yang jagain"
ucap yoounghoon .

"sembarangan woy neng yooa gua"

E N O U G H 🖇 › E N D ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang