little gifts to be with

49 15 0
                                    

"kita pulang dulu ya"

yoohyeon mengangguk sambil tersenyum saat teman teman sekelasnya pulang .

"lusa jan lupa sekolah , kita konser lagu like die lamp yes baby , gua udah hafalin fanchatnya"
ucap onda semangat .

jiu menautkan alisnya .
"like die lamp yes baby ? lagu apa ? baru denger gua "

yiren mendorong tubuh jiu keluar diikuti dengan yang lain seperti main kereta keretaan .

"seperti mati lampu ya sayang , lagu nassar sunbaenim . udah biarin mereka berfantasi"

mereka semua terkekeh , siyeon menggeleng gelengkan kepalanya bingung .

mereka sudah keluar , tersisa eric dan yoohyeon .

"yoon"

"eh ric , ga pulang ? mau nginep disini ? woah jangan , di tebas bapak gua ntar pala lu , mau ?"

"yeuu sembarangan"
ucapnya sambil menoyor dahi yoohyeon pelan .

"gua mau bilang sesuatu"

"apa tuh ? lu mau ngajakin gua ghibah ? astaghfirullah , ayok"

"ga bodoh ."

"ya terus apa ah ribet lu kayak cowo"

"gua emang cowo btw"

"gua gaada bilang lu cewe"

"ck iya iya . gua mau bilang gua suka sama siyeon"

"wah anjir , kenapa bilang ke gua ? gua yoohyeon , siyeon noh kembaran juyeon kambing etawa"

"gua tau , makanya bantuin biar dia bisa suka sama gua juga"

"usaha dong , kan lu cowo . masa gua nembakin siyeon buat lu sih ? yang salah paham gimana nanti ngiranya gua belok"

"iya iya ah , berisik lu . pantes juyeon gelarin lu nenek sihir , sama sama bacod"

"gaada hubungannya ya kambing mongol"

"ya emang , yudah gua pulang . awas lu spill ke gc kelas gua suka sama yoohyeon , gua jepret pakai karet lu"

yoohyeon terkekeh , ia mengangguk kemudian menampilkan jari jempolnya , yang 0,2 detik kemudian ia ganti menjadi jari tengah .

"gua pulang . cepet sembuh biar bisa pandangin juyeon lagi"

"dih ogah , mending gua disini daripada liat kakeknya adudu"

"halah , gua tau lu suka sama dia"

eric kemudian pergi meninggalkan yoohyeon yang terlihat mematung dengan ucapan eric .
"keliatan banget ya?"

buru buru menyadarkan lamunannya , ia segera berjalan meski rasanya sulit karena dadanya kembali nyeri menuju ranjangnya .

membuka hpnya dengan semangat , kemudian mengetikan beberapa kalimat di grup kelas .

"BREAKING NEWS ! ERIC SUKA SAMA SIYEON"

grup kelas mendadak riuh , yoohyeon terkekeh geli . terlebih teman teman yang memang menjodoh jodohkan mereka .

tak lama beberapa pesan masuk kedalam ruang chat yoohyeon .

Eric Buriq
| EH ANJIR YOON NGALAPAIN DI
| SPILL ?! FIX NEXT TIME KETEMU
| GUA JEPRET LU ! ( 17)

Siyeon Chayank
| yoon , yang lu bilang di gc bener ?
| ( 3 )

yoohyeon mematikan hpnya , ia lega .

E N O U G H 🖇 › E N D ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang