"ayah tolong temen aku"
yuju berseru panik kepada ayahnya saat mereka sudah tiba dirumah sakit .ayahnya yang bernama choi youngjae berusaha menenangkanya .
"orang tuanya dimana ?"
yuju terdiam , pikirannya buyar . ia terlewat khawatir .
"gatau yah , dia datang sendirian . ayok ayah cepett"
"iya kamu tenang , ayah akan melakukan yang terbaik untuk teman kamu"
yuju duduk dibangku tunggu sendirian , meremas tangannya kuat , ia benar benar kebingungan .
"gua harus hubungin siapa ?"
memutar otak cepat , ia segera membuka tas milik yoohyeon yang tadi sempat ia ambil sebelum yoohyeon ditangani dokter .
"aduh , sorry ga sopan , gua bingung harus ngapain"
ia meronggoh handphone yoohyeon , mengutak atiknya sebentar .
"anjir pakai password , mana gua tau"
menghela nafas pelan , ia memasukan kembali handphone ke tempatnya .
"buku?"
ia sedikit merasa penasaran .
"mungkin ada nomer telpon keluarganya"
yuju mengambil buku tersebut , membukanya perlahan pada halaman pertama , berisi biodata singkat yoohyeon .
Nama : Kim Yoohyeon
Anak : bokap ma nyokap lah , yakali anak bawang .
TTL : kasur emak , 1 januari 2004 .yuju terkekeh , ia melanjutkan bacaannya .
Hobi : - memberi makan kucing
- goyang di syopi
- bercocok tanam di syopi .
- menunggu event 12:12
- nyolongin mangga yuju
- pungutin pulpen anak kelas buat di sewain lagi .yuju terheran heran .
"astaga , pantesan mangga gua dibelakang kagak pernah nampak buahnya , ternyata dia"
ucapnya sambil terkekeh .di bagian bawah terdapat foto yoohyeon yang sedang tersenyum manis , menunjukan puppy smilenya dengan wajah senang .
disana terdapat catatan kecil ."sebenarnya yang nyolong sendal juyeon waktu jumatan itu aku , soalnya aku butuh uang buat beli seblak"
yuju tertawa , yoohyeon memang gadis periang sepertinya .
ia kembali membuka halaman asal , di lembar ketiga pada buku tersebut .
"bunda bilang nenek sakit , jadi bunda langsung buru buru pergi . tapi kenapa aku gaboleh ikut ya ? oiya , kan aku masih harus sekolah"
yuju kembali membuka halamannya asal , tepat dibagian tengah .
KAMU SEDANG MEMBACA
E N O U G H 🖇 › E N D ✓
Teen Fiction"ketika gua bilang semuanya udah cukup, berarti gua bener bener ga perlu apapun lagi. gua tau, manusia ga pernah mencapai kata puas, yang penting gua pernah ada dikata bahagia" - kim yoohyeon, oknum maling sendal juyeon waktu jum'atan. "jadi waktu i...