🥞siapkan cemilan dan playlist drakor kalian🎧
Playlist hari ini : sinb - like a dream
❤komen & bintang❤
😊Happy Reading😊
🌼semoga suka🌼
.
.
."Eh! huh? OPPA!! JEONGHAN OPPA!!" sinb menurunkan kakinya sebagai pengerem. Sinb panik, menarik tuas rem beberapa kali. sayangnya rem sepedanya tidak bekerja seperti biasa. terlalu cepat menyatu. "AAAAAAAHHHH JEONGHAN OPPAAA!!!! OPPAAAAAAAAAAA!!!!!!!"
"EUNBIAAH!!!"
BYURRRRR!!!!!! sinb masuk ke danau.
ciiiit!!! brak! Jeonghan berhenti di belokan melemparkan sepedanya berlari ke danau dan loncat nyebur berenang panik sinb sudah mengambang bersama sepedanya.
Jeonghan menarik sinb ke pesisir pantai. membaringkan wanita itu. para kru WGM juga panik.
"eunbiah! eunbiah!" jeonghan menepuk pipi sinb beberapa kali.
"yah! ini tidak lucu"
tidak ada pergerakan dari sinb.
jeonghan berusaha mendengarkan apakah ada nafas dari mulut sinb. nafasnya kecil. jeonghan langsung mengepalkan tangannya dan menaruhnya di dada sinb. memberikan penolongan pertama. "aish! eunbiah!"
jeonghan kembali memompa. jeonghan mendekatkan kupingnya mendengar suara nafas sinb lagi. jeonghan langsung memencet hidung sinb membuka mulutnya lebih lebar. jeonghan udah gak kefikir disitu banyak kamera dan orang. jeonghan langsung memberikan nafas buatan.
1 kali tidak ada pergerakan. lagi, jeonghan memompa jantung sinb. kemudian melakukan hal yang sama, memberikan nafas buatan. dan.. Ack!
"Buuuh..!"
"Ugh! UGH! Ugh!"muka jeonghan kena sembur air dan ikan kecil yang keluar dari mulut sinb.
sinb yang sadar langsung melotot dan mendorong badan jeonghan, karna bibir jeonghan dekat sekali dengannya. sinb seketika melihat kesekeliling banyak kamera dan orang-orang.
"YAH! OPPA!! APA YANG KAU LAKUKAN?!" sinb menaruh tangannya dimulut, menutupi mulutnya.
"yah! apa kau tidak tau ngebut naik sepeda diturunan itu bahaya?!"
sinb terdiam. baru kali ini lihat muka jeonghan yang.. hmmm.. marah dan terlihat kekhawatiran yang sangat jelas.
jeonghan tiba-tiba memeluk sinb erat membuat sinb membatu. "aah, untunglah kau masih hidup" mengelus rambut sinb.
"apa ada yang sakit? kau bisa nafas?" jeonghan melepaskan pelukannya tapi tidak dengan tangannya yang ada di pipi sinb.
"eunbiah.. yah hwang eunbi!" jeonghan panik sinb diam saja.
"kau bisa mendengarku?!!" jeonghan meneriaki sinb tepat dikuping sinb.
"Ack!"
"YAH! aish! jangan teriak dikuping orang!" sinb memukul dada jeonghan dan memegang kupingnya menatap jeonghan jengkel.
jeonghan malah mendengus lega tersenyum dan mengelus puncak kepala sinb. "syukurlah sepertinya kau tidak kenapa-napa, kau saja bisa memukulku barusan".
jeonghan tersenyum manis banget bikin sinb merasa waktu berhenti berputar.
"pakai ini" jeonghan memakaikan jaketnya yang ia lepas tadi sebelum nyebur.
"mwo? wae?"
jeonghan mendekat ke sinb berbisik "baju mu.."
baju? sinb menengok kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
📿THE RED STRING BETWEEN US📿
Romance(ID & ENG) Jeonghan Sinb menikah karena perjanjian konyol nenek mereka + WGM. • • ----------------------------------------------------------------- "Hah?! sinbissi??" ----------------------------------------------------------------- "gak on off came...