4 (id)

277 21 1
                                    

hello... (^^)v
i am back.🤭

let's read and enjoy it😄👍

-----------------------------------------------------------

"sinbiya.. gimana badanmu?" -manajer

"hmm.. gak baik. lemes.." sinbi mendudukkan dirinya di sofa ruang tengah.

"jadi, jadwal hari ini apa oppa?" -yerin

"aah.. rekaman.."

"oh.. baiklah.." -sowon yang sudah siap tinggal menunggu eunha dan umji yang sedang bersiap2 juga.

"sinbi, gimana kalau kau rekamannya besok saja. kau terlihat pucat begini" -sowon mengelus rambut sinbi khawatir dengan sinb yang terlihat tak bertenaga.

sinbi menggeleng.

"aku masih kuat.."

"oh ya, tadi aku ditelpon.. nanti siang kau disuruh eomma mu pergi makan siang bareng"

sinbi menoleh ke manager. tumben. 1 kata yang muncul ketika mendengar perkataan manajer.

manajer yang ditatap aneh sinbi sadar.
"kau akan bertemu dengan calon suamimu"

"MWO!!!"
seluruh fokus orang teralih ke manajer.

"ahahaha.. oppa... jangan main2 deh. aku lagi gak sehat untuk main2 denganmu.."

"aku tak main2. eommamu yang bilang begitu"

"oppa, apa deopyeonim tau sinb akan menikah?" sowon tiba2 bertanya.

manager mengangguk
"sepertinya appa dan eommamu sudah menemui dan berdiskusi dengan deopyeonim. karna pagi ini deopyeonim memanggilku dan staf lainnya. aku ceritakan apa yang terjadi di rumah sakit kemaren. sebenarnya deopyeonim tidak setuju. tapi, appa dan eomma mu tampak serius. eommamu bahkan menangis. deopyenim menyetujuinya tapi pernikahannya harus tertutup. dan suamimu harus menandatangani surat perjanjian yang akan dibuat perusahaan."

sinbi menghela napas.

"jinja.. aku akan menikah? ini benar2 seperti mimimpi.." sinbi menunduk sedih memainkan ujung bajunya.

sowon yerin yuju melihat sinbi iba. sinbi tak pernah sekalipun memikirkan ia akan menikah secepat ini. dan menikah dengan orang yang bukan ia cintai.

"arraso oppa.. aku akan makan siang dengan mereka. aah~~!! eonni~!! aku belum siap.." sinbi merengek memeluk yerin yang duduk tepat disebelahnya.

tiba2 sowon menangis.
"eonni kenapa?" tanya yuju yang melihat sowon menyeka air matanya.

"molla... aku sedih tiba2 hal ini terjadi. eunbiku akan menjadi istri orang"

yuju yang melihat sowon langsung memeluk leader gfriend ini.

"apa ini yang dirasakan seorang ibu ketika anaknya akan menikah?"

mendengar itu, sinbi sedekit tersenyum.

"eonni.. sinbi gak akan kemana-mana habis menikah. ya kan bi?" -yuju

sinbi melepas pelukannya dari yerin, beralih ke sowon.

"nde, eonni.. aku akan tetap bersama kalian. aku tidak akan kemana-mana"

"hua~~!!" sowon dan sinbi berpelukan.

eunha dan umji yang baru keluar kamar bingung.

"ada apa ini? kenapa mereka menangis?"

yuju jadi ikutan menitikkan air matanya.


🧙‍♀🧙‍♀

📿THE RED STRING BETWEEN US📿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang