22- id ‼️18+⚠️

512 26 62
                                    

🥞siapkan cemilan dan playlist drakor kalian🎧
😊Happy Reading😊
🌼semoga suka🌼
.
.
.

"oppa!"

"eoh?"

"oh! anyonghaseyo.."

"anyonghaseyo.." scoups, shua, mingguu, dokyeom.

"gimana keadaanmu sinbissi?" minggyu.

"gwenchana oppa.."

"jinja?" shua.

"nde.."

"arraso.. kau duduk di sini" scoups berdiri memberikan kursinya ke sinb yang masih dipasang selang infus ditangannya dengan baju rumah sakit tentunya.

"ghamsahamnida.." sinb pun duduk disamping jeonghan. melihat sang suami masih memejamkan matanya.

"oppa.. apa jeonghan oppa belum sadar juga?"

"heum.." scoups & shua mengangguk bersama.

"kau mau minum? kami ada jus, kopi, air putih". DK.

"aah.. tidak usah oppa.. aku baru saja makan"

"ndo, jinja gwenchana?" scoups duduk di ujung kasur jeonghan.

"heum.. yaah.. walaupun masih sedikit sakit.. tapi dokter bilang 1 minggu lagi sudah baikan. dan tidak cedera sama sekali" sinb memegang bahunya yang terikat ke lengannya.

"ooh.. baguslah. aku khawatir keadaanmu karna sama2 belum sadar dari kemarin dan aku sibuk mengurusi jeonghan dan insiden kecelakaan kalian" scoups.

"nde oppa. gwenchana.. dan ghamsahamnida.. maaf merepotkan kalian"

"aniya sinbiah.. itu kan kecelakaan" Shua.

"oppa, apa yang dikatakan dokter?" sinb menatap sang suami yang tertidur tenang.

"aah.. itu.." 4 member Svt saling melirik satu sama lain.

"hemm.. tidak terlalu bagus" scoups.

"huh? maksud oppa?"

"Hhh.. jeonghan akan dihiatuskan.."

"mwo?"

"Hhh.. nde, jeonghan hyung akan dihiatuskan sampai akhir tahun ini.. karna ada sedikit fraktur di lengan kanannya" minggyu.

"Hhh... jinja?"
gara-gara aku.

"hem.. tapi tak usah khawatir sinbiah. kata dokter dalam sebulan robekannya akan pulih"

"Haaah.. syukurlah. aku takut kejadian kemarin menghalangi SVT" sinb menatap jeonghan lesu.

"gwenchana. semua akan baik2 saja" shua menepuk bahu sinb lembut.

"eoh.."

"aku juga sudah minta sajangnim untuk mencari tau kecelakaan itu disebabkan apa" scoups.

"hmm.. nde.."

"ya, seperti kata manajer.. katanya, sebelum nya kalian sudah berlatih menggunakan 2 mobil itu dan baik2 saja tidak ada keanehan" minggyu.

"apa kau merasakan mobil yang kau gunakaan ada masalah sebelumnya?" DK.

sinb berusaha mengingat2 apa kah sebelumnya ada yang tak beres dengan mobilnya itu.

"ani.." sinb menggeleng.
"aku tidak merasa aneh sebelumnya. cuma setelah makan siang, kami akan bermain sendiri.. disitu baru aku rasa remnya tidak berfungsi"

4member SVT itu saling melirik satu sama lain.

"sinbiah, bisa kau ceritakan bagaimana itu bisa terjadi?"

📿THE RED STRING BETWEEN US📿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang