aku mau ngucapin makasih untuk yang ngasih aku bintang
dan yang sempetin coment AmzediAmzedi Ikzain1404 wakawawwlet's read and enjoy it
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"hmm.. hyung,"
"eoh?"
jeonghan menelan ludahnya sebentar kemudian memajukkan badannya mendekat ke kursi supir.
"hmm, bisa kau antarkan aku ke dorm seventeen?"
"hah?"
"antarkan aku ke dorm seventeen"
"oh. mian, yoon soebang. aku tak tau dimana itu dan seperti apa"
"oh, apartemen Z di jalan zzzz hyung"
"arraso.."
jeonghan menghela napas lega dan kembali menyenderkan dirinya ke kursi. ia bisa liat dari ekor matanya sinbi lagi liatin dirinya.
jeonghan memperhatikan lama gps yang terpasang di mobil setelah meminta kakak sinbi tadi.
"maaf hyung, kau tidak mengganti tujuannya?"
"kemana?"
"ee.. dorm seventeen.."
"untuk apa?"
"yaa, mengantarku pulang"
"Hm? tapi.. eommamu mengatakan untuk mengantarkan kalian berdua keapartemenmu"
"Mwo..!!!"
"mwoeyo oppa??!"
"ya, mengantarkan kalian pulang keruma kalian"
jeonghan dan sinbi kaget mendengar ucapan kakaknya sinbi kemudian saling bertatap tidak percaya kemudian kembali menatap kaka sinbi.
"sebentar-sebentar hyung, maksudnya gimana?"
"yaah, sehabis acara pernikahan bukannya pasangan pengantin harus pulang kerumah mereka sendiri dulu?"
"Hah?? sebentar hyung, sepertinya aku harus telpon eommaku"
"nde. silahkan saja" hyunbin menampilkan senyum liciknya.
jeonghan mngmbil hpnya dr sakunya kemudian mencari nomor ibunya. untungnya ibunya langsung mengangkat panggilan telpon jeonghan.
📱eomma..
📲 eoh. waeyo?
📱eomma.. kenapa kau tak bilang aku akan pulang ke apartemen. itu kan apartemen eomma dan appa.
📲hhh, apartemen itu adalah kado pernikahan kalian dari kami han.. wae?
📱Hah?? eomma.. tidak bisa dong. aku membeli apartemen itu untuk eomma dan appa
📲karna apartemen itu sudah jadi milik eomma dan appa, artinya terserah eomma mau eomma apakan apartemen itu kan? nah.. sekarang omma dan appa memberikan apartemen itu untukmu dan sinbi.
📱Hah?? eomma jangan bercanda. aku dan sinbi akan tetap tinggal di dorm grup kami.
📲 eomma tidak bercanda. sudah, eomma tutup telponnya. kau dan sinbi mau tidak mau tinggal disitu bukan di dorm. mengerti!
------- Tut... Tut.. Tuut..-------
📱eom- eomma..! yeob- yeobseyo.. eomma!"hhhh"
sinbi masih menatap jeonghan yang sepertinya membawa kabar tidak bagus.
"hyung sepertinya tetap ke apartemen" jeonghan menatap hpnya tak percaya kemudian memijat pelipisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
📿THE RED STRING BETWEEN US📿
Romance(ID & ENG) Jeonghan Sinb menikah karena perjanjian konyol nenek mereka + WGM. • • ----------------------------------------------------------------- "Hah?! sinbissi??" ----------------------------------------------------------------- "gak on off came...