20-id (honeymoon)

405 23 60
                                    

tolong
komen dan bintang
yaa pemirsah
⭐📝
komen & bintang kalian itu sangat membuat aku semangat untuk cepet2 selesaiin ini book. karna aku pengen lanjutin book pertama aku.. 🤣
.
.
.
.




🎬TAKK!!

"eonni.. kenapa mataku harus ditutup gini" Sinb.

"sssst.. udah diem.. dikit lagi sampe" sowon.

"emang ini mau kemana sih?" jeonghan matanya juga ditutup.

"entar juga tau" joshua.

"kayaknya aku tau ini pas-".

"sst.. udah diem" mulut jeonghan keburu dibekep sama joshua.
.
.

"jaah.. sampe. Buka sekarang??!" shua sedikit berteriak bertanya entah kepada siapa.

"oke.. kita buka dalam hitungan ke 3 ya won.." sowon pun mengangguk mengikuti joshua.

"1..2..3!!"

kain yang menutup mata sinb & jeonghan pun terlepas diiringi sebuah lagu bruno mars - marry you dimainkan.

"hm? uwaah.." sinb
"oh?! mwoya??"😳 Jh.
"jinjayo?? hahaha.." 🤭SB.

jeonghan dan sinb berjalan pelan mencerna keadaan sekitar sampai dikejauhan sinb dan jeonghan bisa lihat papan dari staff wgm yang menuliskan mereka melakukan acara ceremony pernikahan. dan tentu seketika keduanya tertawa canggung.

"Jaah.. yorobun..! Pengantin pria dan wanita kita sudah datang. mari bertepuk tangan untuk mereka..!!" Seungkwan.

👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏

"jaah.. acara pertama adalah pembukaan kami yaitu sebuah persembahan untuk pengantin pria dan wanita" Hoshi.

"nde.. yang pertama! Chagiya.. aku tidak tahu harus pilih siapa? Yerin Nuna.. wonwoo hyung dan minggyu hyung!!" DIno.

"woooh..!!" SvtGf

yerin,wonwoo,dan minggyu maju berdansa kemudian yerin ditarik oleh wonwu kemudian minggyu sehingga kedua tangan yerin ditarik2 oleh mereka kanan kiri.

"Ah!! sudah.. jangan perebutkan aku!" Yerin menghentakkan kakinya, melepaskan tangannya dari kedua pria itu berpura-pura bingung karna diperebutkan.

"aish!!" kemudian yerin berlari ke tempat duduk tamu.

"Yerina!!" wonu mingyu kompak memanggilnya dan menyusul ke tempat duduk tamu.

Berakhir mingyu yang terjatuh karna keslimpet kakinya tapi di tangkap wonwoo membuat semua orang tertawa melihat yerin yang kesal karna plottwist. clumsy gyu.

"Waaw..!! moshiso!! yah, walau terakhirnya tidak sesuai skrip. aahahha. Jah, selanjutnya.. umji, vernoni, woozi hyung..!! artis papan atas yang dikawal oleh 2 bodyguard aneh." hoshi, seungkwan.

"huh?" Sinb|Jeonghan.

"woooh..!!" SvtGf bersorak ketika umji masuk memainkan rambut dan dressnya.

"syalala..syalalala.. na jhoa... syalala lalala.." Umji berputar2 memainkan dress dan rambutnya diiringi vernon dan woozi yang memakai kacama hitam berikut jas dengan tangan dikuping dan satunya di rentangkan menjaga umji. memperagakan seorang bodyguard.

"Ak!" umji keplitet pas berputar-putar sehingga SvtGf menertawakan mereka. untungnya umji sudah sampai tempat duduk tamu. jadi umji langsung terduduk di kursi.

"aigo..aigoo.. bodyguardnya tidak cekatan" Dino.

"Yah!!" woozi protes di bangku tamu.

"Jaah.. selanjutnya.. Sowon nuna, joshua hyung dan the8 hyung.!!"

📿THE RED STRING BETWEEN US📿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang