6 (id) - wedding

339 26 24
                                    

aku mau ngucapin makasih untuk yang ngasih aku bintang
ALWAYSGF AmzediAmzedi Ikzain1404 juhils_ boomniverse Jungie3120 KimJunJoshua SalsabilaNurApita wakawaww dan yang sempetin coment KimJunJoshua wakawaww
makassssiiih bannget..💕🍒

📝please put your comment, thx

let's read and enjoy it

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


"hyuuung..."

"eoh?"

"apa yang akan kau lakukan setelah pernikahan ini?"

"maksudmu?"

"apa.. kau akan tetap aktif dengan kami?"

"tentu hoshi-ah.. wae?"

"aah.. aku sedikit merasa emosional kau akan menikah" hoshi terduduk sedikit lesu.

"Hm??" jeonghan bingung melihat dongsaengnya itu.

Jeonghan memeluk hoshi untuk memberinya kenyamanan. "aku tetap bersama seventeen sampai kapanpun. kau tau aku kan? kalian penting untuk ku"

hoshi membalas pelukan jeonghan dan tersenyum. "ara.. tentu saja hyung yang paling memikirkan kami setelas coups hyung"

"yaaah!" Jeonghan menepuk punggung hoshi.

"hehehee.." hoshi melepaskan pelukan jeonghan. lalu sedikit menatap muka jeonghan.

"wae?"

"ani.. hyung, kau tampan sekali hari ini.. hehehe"

"oh.. tentu.." jeonghan berdiri merapikan jasnya dan berjalan ke arah kerumunan anak seventeen yang lain yang sedang tentunya bercanda diikuti hoshi dari belakang.

"apa yang kalian bicarakan tadi?" -minggyu.

"ooh, hoshi bertanya apa aku tetap aktif dengan kalian setelah pernikahan ini?"

member lain menatap hoshi aneh.

"yah! tentu saja soonyoung-ah. besok kita sudah comeback. kau ada-ada saja" -scoups.

"oh, hyung.. kau memberi kado apa ke jeonghan hyung?"

joshua dan scoups kompak menatap dino.

"eoh? kalian memberiku kado?"

shua hanya tersenyum dan menatap maknae seventeen itu dengan tak percaya bisa ia bertanya ketika ada jeonghannya.

"kau jangan kaget ketika membukanya ya" shua dengan senyum liciknya.

"Yahh! apa yang kau kado hah?" Jeonghan mencium bau2 aneh prilaku joshua kemudian melirik ke scoups.

scoups yang ditatap mengalihkan pandangannya pura-pura tidak tau.

Jeonghan mengalihkan lagi ke joshua yang tidak mau menjawab, kemudian matanya menangkap minggyu yang memperhatikannya dari samping.

"aiish, jinja kalian ini.. he? hehehahaa, yah! kenapa kau mentapku begitu?"

📿THE RED STRING BETWEEN US📿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang