23 - id

285 22 106
                                    

🥞siapkan cemilan dan playlist drakor kalian🎧
😊Happy Reading😊
🌼semoga suka🌼
.
.
.


"hyung.. jeonghan hyung!!"
seungkwan berlari dari luar ruangan.

ngeet.. zreb! "aigo!"
Seungkwan terpleset ketika memasuki salah satu ruangan dimana jeonghan lagi tiduran. sangking terburu2nya laki2 bermarga boo itu.

"hyung!!!"

"waegerreu?" dengan santainya jeonghan menjawab masih posisi tiduran.

"kau sudah melihat berita ini?"

seungkwan buru2 memperlihatkan hpnya ke jeonghan.

"hmm" jeonghan mengangguk menjawab singkat dan mengembalikan hpnya ke seungkwan.

"aish! jinja.. reporter mana yang menulis berita ini.."

jeonghan kembali sibuk menonton film di hpnya.

"hyung.."

"hm.."

"hyung, kau tidak marah?"

jeonghan hanya melirik seungkwan seperti berkata kenapa.

"yah! hyung. berita ini bakal membuat nama sinb jelek. dan apa kau tidak cemburu?"

"buat apa aku cemburu. itu bukan urusanku"

mwo? bukan urusannya?!
"hyung. jinja.. sinb kan istrimu!"

"sst.."

"oh. sorry.."

seungkwan sadar suaranya terlalu besar barusan.

"hyung, apa kuberitahu moonbin bahwa kalian memang benar2 menikah secara sah?"

jeonghan melirik seungkwan aneh. "buat apa"

"yeaah.. hm.. yaah.."

"mereka kan tidak pacaran. juga tidak saling menyukai"

"yah, hyung.. moonbinie sudah lama menyukai sinb. yaah, cuma sinb hanya nganggep teman dari dulu"

DEG!
"ooh.. yasudah biarkan.."

"mwo? biarkan??"

jeonghan mematikan hpnya.

"kwanah, aku sepertinya tidak tidur di dorm" jeonghan berjalan keluar meninggalkan seungkwan yang bingung.

"hyung harusnya kau marah!!" Seungkwan meneriaki jeonghan yang sudah berjalan diluar.

"tapi aku yakin jeonghan hyung sebenarnya marah. aku harus menghubungi sinb"

🧙‍♀🧙‍♀

📸ckrek! ckrek! ckrek!

📱ting! ting! ting!
sebuah berita utama masuk kedalam hp para reporter yang lagi menghadiri konferensi perdana drama  moonbin yang baru. membuat orang lain bingung dan juga mengecek hpnya.

"moonbinssi.. baru saja ada berita bahwa kau mempunyai hubungan spesial dengan sinb gfriend. apakah ini benar?"

moonbin terlihat bingung dan mengerutkan dahinya melihat hp salah satu reporter yang menghadap dirinya.

ada apa ini?

"maaf saya tidak tau tentang berita ini" moonbin.

"hahaha.. sebaiknya kita fokus ke pembahasan drama sekarang. silahkan sutradara, sebenarnya bagaimana jalan cerita drama yang anda buat kali ini" mc.

📿THE RED STRING BETWEEN US📿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang