17 - id

350 27 44
                                    

Maaf ya, baru bisa update. banyak hal terjadi di RL.
+
💎 SVT GF COMEBACK 🍎

oh ya, makasiiiiiih bangeet yang udah nungguin ini cerita..
I 🍎💎 you So muchiee💋

OKE, siapkan mata kalian untuk baca ya.. karna aku bikinnya makin panjang nih. kekeke..

So, Just Enjoy It Yorobeun~~!!






🚪Piip! Piip! Piip! Piip! Click!

"Hhh.."

"kenapa tidak balas pesanku?"

"hm.. mianhae.." Sinbi melepaskan sepatunya berjalan gontai kearah sofa ruang tengah melewati Jeonghan yang sudah memasang wajah kesal melipatkan tangan didepan dadanya.

"kalau aku tidak menghubungi manajermu.. apa kau tidak akan datang?"

"Hm.." Sinbi tidak menjawab ia membantingkan dirinya ke sofa besar apartemen.

"yaah.. eunbiah.."

"oppa.. aku Lelah sekali, nanti manajernim akan menjemputku jam 5. Bisakah aku tidur dulu?" Sinbi menjawab dengan setengah kesadaran.

Jeonghan hanya menghela nafas. Dilihatnya jam menunjukkan jam 1 malam. "arraso..".

Jeonghan menghampiri sinbi "kau jangan tidur di sini. Tidur dikamar"

"hm..".

"eunbiah.."

Sinbi tidak menjawab.

"kau mau aku gendong atau berjalan sendiri ke kamar?"

"oppa berisik sekali.."

"aku ingin nonton film.. kau tidur dikamar"

Aiish.. ini laki.. ku pikir ia khawatir denganku.

"mau ku gendong ke kamar?"

"issh.." dengan berat hati Sinbi berjalan ke kamar Jeonghan.

"1 jam lagi akan ku bangunkan.. kita perlu bicara"

.

.

📲🎶Ting..Ting.. pyeolcyeojin Singing star.. noege deullyeojilkka~~

Dapat Jeonghan pastikan yang berbunyi adalah suara dari hp Sinbi. Jeonghan mencari hp Sinbi di sekitar sofa yang ia duduki, karena suaranya terdengar sangat dekat.

"aah... ini.." Jeonghan mengambil hp sinbi yang masuk kedalam sela-sela sofa.

"hm?" Jeonghan abaikan panggilan di hp Sinbi. Ia tidak mau membangunkan Sinbi dan ada perasaan tak suka ketika melihat nama kontak di Hp tersebut.

3x Hp Sinbi berdering dengan orang yang sama.

Hmm.. mungkin penting. Jeonghan membawa hp sinb ke kamar, tetapi ketika ia ingin membuka pintu tidak sengaja jempolnya menggeser tombol hijau ke atas membuat panggilan itu terhubung dengan orang diseberang sana.

Jeonghan yang kaget, ingin bilang bahawa Sinbi sudah tidur dan hpnya tertinggal oleh Jeonghan yang berpura-pura menjadi manajer. Belum sempat jeonghan mengatakan sepatah kata, orang diseberang sana sudah berbicara dengan cepat sehingga Jeonghan enggan untuk berbicara.

📞Sinbiah... jeongmal mianhae.. Tolong dengarkan aku. Untuk terakhir ini saja. Eoh.. Aku tidak selingkuh. Sungguh. Aku pikir kita sudah putus 1 bulan lalu. Kau tidak membalas pesanku terakhir kita berantem. Kau juga tidak mengabariku. Mianhae eunbiah.. saat itu aku terbawa pengaruh alcohol dan tidak sadar mencium eunsoo. Eunsoo juga marah denganku eunbiah.. aku dan eunsoo sama-sama khilaf saja. Eunsoo tidak salah. Dia marah denganku karena merusak hubungan persahabatan kalian. Eunbiah.. eunbiah? Maafkan aku.. aku masih mencintaimu. Bisakah kita kembali? Eunbiah.. sinbi.. yeopseyo.. sinbiah.. mianha- TUT!

📿THE RED STRING BETWEEN US📿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang