21 - id

333 24 15
                                    

tolong
komen dan bintang
yaa pemirsah
⭐📝

.
.
.
.

🎬TAKK!!

"sinbiah.. kau duluan yang sit up"

sinb mengangguk paham menutup pintu toilet setelah berganti baju training. sinb kemudian duduk didepan jeonghan menekuk kakinya mendekat ke badan jeonghan. jeonghan memeluk kaki sinbi agar badannya menjadi pemberat kaki sinb sehingga yeoja didepannya bisa melakukan sit up dengan benar.

"Oppa.. ndo, jangan fikir macem2!"

"huh?"

"kau bukan hyunbin tau!"

"huh?"

"kau tidak menonton dramanya?"

"drama apa?"

"jinja kau tidak menonton drama hyunbin? secret garden??!"

"huh?" jeonghan berpikir sejenak.

"jinja kau tidak tau? gotjimal.."

"aah.. aku tidak menontonnya. wae?"

sinb menyipitkan matanya menatap jeonghan curiga.

"hehehe.. yaah! jinja.. aku tidak menontonnya"

"Hhhh.. baguslah. pegang kakiku yang bener!"

"mwoya??" jeonghan bingung dengan emosi sinb.

baguslah berati dia tidak akan melakukan itu kan. hehehhee. Sinb.

sinb menurunkan badannya kemudian kembali duduk dengan jarak wajah antara sinb dan jeonghan beda 2 jengkal. mata sinb yang menatap jeonghan langsung ketika duduk membuat jeonghan mengerjapkan matanya gugup.
"ehem!".

lagi, sinb menurunkan badannya, kemudian terduduk lagi, menatap langsung mata jeonghan. membuat jeonghan menelan ludahnya gugup.

hm.😏 Sikap jeonghan membuat ide nakal muncul di otak sinb.

lagi, sinb menurunkan badannya kemudian terduduk lagi menatap mata jeonghan langsung. membuat jeonghan membuang muka melihat kearah lain "ehem!".

"oppa kau tidak berhitung?"

"huh?! ah.. nde, ulangi"

"yaah.. ini sudah 3!"

"ulangi saja. tadi pemanasan.."

"haish.. jinja.." walau sinb ngedumel tapi tetap saja ia mengikuti apa kata jeonghan.

sinb menurunkan badannya kemudian terduduk lagi menatap mata jeonghan langsung. membuat jeonghan menatap matanya juga.

"hana.."

sinb mengulangi lagi tapi kali ini hidung mereka bersentuhan membuat jeonghan menutup matanya "dul.." .

sikap jeonghan membuat sinb menahan senyumnya. karna sinb sengaja memajukan badannya agar menyentuh hidung jeonghan.

lagi, sinb sit-up. "set..".

mata jeonghan yang tadinya memejam,tiba-tiba membuka matanya seketika saat sinb mendekat. sehingga membuat sinb kaget dan menahan nafas.

"net.."

sinb kembali fokus menurukan badannya mengeluarkan nafas yang ia tahan tadi dan melakukan sit-up.

aish.. bikin kaget ajah. sinb.

sinb kembali duduk. kemudian sit-up lagi. sampai hitungan ke 10.

tiap kembali duduk, mata mereka bertemu atau hidung mereka kadang bersentuhan karna kalau gak sinb yang iseng majuin badannya, jeonghan yang iseng majuin wajahnya hingga beberapa kali meninggalkan jarak 3 jari di antara mereka.

📿THE RED STRING BETWEEN US📿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang