🤴🏻👸🏻.
.
.
masih dengan taehyung yang terbaring tidak sadarkan diri. dan yoongi yang senantiasa selalu ada disamping si tampan menemani & menanti taehyung untuk sadar dan menjelaskan semuanya.
trak.
"yang mulia, teh anda".ujar seokjin meletakkan secangkir teh hijau di nakas sebelah ranjang taehyung.
yoongi mengangguk singkat. ia sedang diam sambil menatap ke sebuah buku album yang berisi foto²nya bersama taehyung dari waktu mereka remaja dulu.
album itu diberikan oleh seokjin kemarin ketika yoongi meminta jikalau ada barang yang mungkin berisi tentang dia & taehyung.
"oh, yang mulia".tiba² jimin melangkah masuk bersama jungkook. mereka berdua berniat datang buat nemuin kawan mereka.
yoongi mendongak, mengangguk kecil terus kembali menatap ke arah album foto.
jungkook & jimin pun memilih buat melangkah mendekati seokjin & hoseok yang emang menemani yoongi dari jarak sedikit jauh. tidak mau mengganggu waktu berdua sang ratu & pujaan hatinya.
"apa yang mulia sudah lama?".tanya jimin.
seokjin ngangguk kecil. "tadi pagi sekali yang mulia sudah datang kemari. dan terus pada posisinya itu".ujar seokjin.
jimin mangut. "tidak heran lagi".
"yang mulia sebegitu mencintai taehyung,ya?".ujar jungkook.
"sangat. mereka berdua bahkan sudah seperti perangko dan surat yang selalu bersama dan menempel satu sama lain. bahkan, takdir juga mengatakan mereka akan bersama. hanya saja, sedikit kejadian tidak menyenangkan terjadi".ujar hoseok.
"pantas. aku awalnya sempet terkejut dengan taehyung yang selalu bertindak berani untuk yang mulia..".ujar jungkook.
"aku benar² berharap taehyung cepat bangun. aku tidak tega melihat yang mulia seterpuruk itu".ujar jimin.
"amin..".saut seokjin & hoseok.
••
"APA?!".seru namjoon terkejut.
namy mengangguk kecil. "ingatan yoongi sudah kembali".
"tapi, bagaimana bisa?!".tanya namjoon.
"kenapa pula tidak bisa?".tanya namy balik.
"kalo begitu. berarti ia sudah mengingat taehyung?!".
"tentu. dan mereka akan segera kembali bersatu. aku benar² tidak sabar menanti itu".ujar namy terlihat sumringrah.
"aku tidak akan membiarkannya".ujar namjoon.
seketika raut namy mengkeruh. "jangan berpikir untuk bertindak macam²".
"apa? aku hanya tidak mau yoongi kembali mengalami hal yang sama jika ia kembali bersama taehyung. kau pikir kenapa kemarin yoongi bisa lupa ingatan? ia bahkan sampe sempat tidak sadarkan diri hampir 6 bulan!".ujar namjoon.
"apa kau itu bodoh? semua orang di kerajaan ini juga tau, kalo kejadian saat itu semuanya murni kecelakaan! yang harus disalahkan adalah para penjaga & juga para maid yang tidak melaksanakan tugas mereka dengan baik. jika kau bilang hanya yoongi yang terluka. kau lupa kalo taehyung juga sempat tidak bisa menggerakkan kakinya?".ujar namy.
"tapi, tetap saja! harusnya taehyung tidak mengiyakan ajakan yoongi untuk naik perahu di sungai yang nyebabin perahu mereka menabrak batu karna arus deras".ujar namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑹𝒆𝒈𝒏𝒖𝒎 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘙𝘢𝘵𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘗𝘳𝘢𝘫𝘶𝘳𝘪𝘵𝘯𝘺𝘢. . . . . . . Start: 21-08-2020. End: 20-02-2021.