👑 - Thirteen.

634 116 52
                                    

🤴👸.
sorry, tp kayanya book ini bakal short book. maybe sekitar 5-6partan lagi aku end hehee.

.

.

"apa semua sudah siap?".tanya seokjin pada taehyung.

"sudah, nona kim.. kereta kuda sudah siap. para prajurit juga sudah siap".ujar jimin sopan.

"baiklah. aku akan mengabari yang mulia".ujar seokjin terus melangkah masuk ke dalam kastil.

hari ini,

yoongi akan menghadiri pesta di kerajaan sebrang. pesta ulang tahun salah satu putri dari kerajaan tetangga yang emang dari dulu uda berkawan baik sama kerajaannya yoongi. jelas yoongi harus datang untuk menghormati dan mempererat jalinan pertemanan dan kerja sama antar kedua kerajaan.

dengan gaun ombre perpaduan warna cream dan dark purple. serta rambutnya yang dibiarkan tergerai, membuat yoongi terlihat begitu cantik dan rupawan.

 serta rambutnya yang dibiarkan tergerai, membuat yoongi terlihat begitu cantik dan rupawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

src: google.

"mari, yang mulia..".ujar jungkook sambil meraih tangan yoongi.

yoongi menaruh tangannya pada jungkook. membiarkan jungkook mulai menuntunnya perlahan menuju kereta kuda yang sudah menanti. sambil berjalan yoongi sambil sesekali celingak-celinguk mencari keberadaan taehyung.

"kemana,panglima kim?".tanya yoongi.

"oh. ia bersama prajurit park menunggu didepan gerbang untuk memimpin jalan,yang mulia".ujar jungkook.

yoongi mangut. 

akhirnya mereka siap buat berangkat dengan panglima kim yang terlihat amat gagah diatas kudanya sebagai pemimpin jalan. membuat yoongi diam-diam terus mengintip dari jendela untuk melihat ketampanan taehyung yang berlipat ganda itu. hingga,

"pstt, hei".panggil yoongi pada prajurit yang jaga disebelah kereta kudanya dia.

"saya,yang mulia?".tanya prajurit itu.

"ya. panggilkan panglima untuk mundur kebelakang dan kau maju kedepan".ujar yoongi.

"h-huh? ta-".

"ini perintah".ujar yoongi tegas.

"b-baik,yang mulia".

prajurit itu perlahan maju ke depan dengan kudanya. terlihat ke-majuan-nya membuat beberapa prajurit bingung. apalagi pas ngeliat kalo prajurit biasa itu malah jadi yang didepan bersama jimin & jungkook. menggantikan posisi taehyung yang uda mundur kebelakang dengan kuda putihnya.

"anda memanggil,yang mulia?".tanya taehyung sopan.

aih,

terberkatilah mata yoongi melihat ketampanan taehyung yang shining semeriwing splendid itu. apalagi dengan cahaya matahari yang menyorot,makin bikin taehyung shining.

× 𝑹𝒆𝒈𝒏𝒖𝒎 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang