👑 - Two.

832 126 40
                                    

🤴👸.

.

.

saat ini,yoongi lagi duduk di kursi kebesarannya sambil menumpu pipinya di tangan. ia bersender dengan perasaan bosan yang menghampiri. entahlah,dia bingung ingin melakukan apa.. 

dulu sih,pas ketika jamannya dia masih jadi putri kerajaan.. jika sedang bosan,yoongi cukup pergi ke daerah pasar dan bermain bersama beberapa anak dari rakyat yang tinggal dikerajaan mereka. namun,sekarang.. semenjak statusnya berubah menjadi seorang ratu.. yoongi terpaksa hanya bisa diam di kursi kebesarannya. ia harus menjaga image dan martabatnya sebagai seorang pemimpin yang baik.

namun,bukan yoongi namanya kalo dia bener-bener betah.

"hobi..".panggil yoongi ke arah hoseok yang emang duduk dibangku dekat bangku yoongi. atas perintah yoongi itu,kalo ga mah hoseok mungkin mana berani duduk sedekat itu dengan yoongi. bisa dipenggal kepalanya.

"iya,yang mulia?".tanya hoseok langsung berdiri ditempatnya.

"aku bosan..".ujar yoongi sambil manyun.

"ah begitu.. ingin saya bawakan holly kesini?".tanya hoseok.

yoongi menggeleng. "aku bosan melihat wajah holly".ujar yoongi.

"eum,ingin saya panggilan seokjin kemari untuk menemani yang mulia menyulam kain?",tanya hoseok.

yoongi kembali menggeleng. membuat hobi jadi gugup sendiri bingung musti ngeidein apa lagi ke sang ratu yang lagi ga mood itu.

"eum,apa yang mulia ingin membuat gelang seperti biasanya?".tanya hoseok lagi.

"no.. bosan juga..".

hoseok terus memutar otaknya berpikir untuk mencari sesuatu yang bisa dia ide-kan kepada yoongi agar tidak bosan lagi. namun,belum juga sempet kepikiran.. tiba-tiba aja yoongi uda berseru sendiri.

"aku tau!".serunya.

"y-ya yang mulia?".tanya hoseok kaget.

"ayo kita keliling saja ke sekitaran kerajaan".ujar yoongi. 

"yang mulia ingin jalan-jalan?".tanya hoseok.

yoongi mengangguk dengan antusias. "aku mau lihat juga para prajurit berlatih!".

"e-eh?".

...

dan akhirnya atas dasar kemauan yoongi,seokjin dan hoseok pun saat ini sedang menemani sang ratu berjalan disekitaran istana. sepanjang jalan,banyak para penjaga dan juga maid lain yang menyapa hormat sang Ratu. 

"dimana letak tempat para prajurit biasanya berlatih?".tanya yoongi.

"tempatnya ada di bagian utara gedung kerajaan,yang mulia. lebih tepatnya dekat dengan lapangan golf milik yang mulia ratu".jelas seokjin.

"oke. ayo kita kesana sekarang".ujar yoongi sambil berlarian kecil.

"astaga,yang mulia.. jangan berlari.. nanti jatu--".

telat. belum sempet hoseok dan seokjin menghentikan larinya yoongi.. sang ratu uda tersandung duluan oleh panjangnya gaun miliknya. 

"kyaaa".pekik yoongi.

bruk.

"yang muliaa".seru seokjin dan hoseok panik dan langsung menghampiri sang ratu dengan cepat.

"uh.. sakit..".cicit yoongi sambil menahan ngilu serta perih lututnya yang terbentur dan bergesekan dengan aspal.

"y-yang mulia..".seokjin dan hoseok langsung buru-buru memperbaiki letak gaun yoongi yang terbuka karna kebar-baran yoongi yang mengangkat kakinya sebelah untuk melihat lukanya. kaya posisi duduk diwarung gitu loh.

× 𝑹𝒆𝒈𝒏𝒖𝒎 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang