👑 - Eighteen.

585 90 16
                                    

🤴🏻👸🏻.
sweetnya simpen dlu.
short.

.

.

waktu terus bergulir, dan tidak terasa sudah hampir 3 bulan lamanya semenjak kejadian yoongi uda inget semuanya dan juga hubungan dia serta taehyung jadi semakin intim & dekat.

tapi, ya gitu.

masih belum ada kepastian yang jelas dari taehyung tentang langkah selanjutnya. bikin yoongi jadi sering melamun mikirin kok taehyung ga maju-maju ya.

..

"yoon!".

"h-hah? apa?".saut yoongi.

namjoon rolling eyes malas. "kau ini kenapa sih? melamun saja kerjaannya dari kemaren-kemaren".ujar namjoon.

"gpp..".

"bohong. dari wajahmu aja keliatan kaya lagi mikirin beban gitu. kenapa? taehyung ya?".tanya namjoon to the point.

"kebaca banget yaa?".tanya yoongi balik.

namjoon mengangguk. "bukan kebaca sih. tapi, lebih ke.. emang bener. emangnya siapa lagi coba yang bikin kau begini kalo bukan dia? yakali aku".ujar namjoon.

"ew, itu sangat tidak mungkin".ujar yoongi.

"yaya aku tau".ujar namjoon malas. "jadi, apa yang kau pikirkan? mau crita? barangkali aku bisa jadi pendengar yang baik".ujar namjoon.

"sebenarnya aku hanya sedang bingung".ujar yoongi.

"bingung kenapa?".tanya namjoon balik.

"ya.. kau tau kan hubunganku dan taehyung sudah kembali seperti semula. tapi, ya kok kaya jalan ditempat gitu".ujar yoongi.

"maksudnya gaada kemajuan gitu ke jenjang yg lebih seriuss?".tanya namjoon.

yoongi ngangguk dengan pipi sedikit memerah. agaknya malu sih ngaku kalo dia nunggu di lamar taehyung.

"mungkin taehyung tidak berani melangkah lebih maju karna statusnya yoon".saut namy yang sedaritadi sedang fokus mengecat kukunya dengan peralatan cat milik yoongi.

"status?".tanya yoongi. "emang dia uda punya kekasih ya?".

"bukan gitu. maksud namy tuh status sosialnya. kau itu seorang ratu sedangkan dia panglima perangmu".ujar namjoon.

"ya emangnya kenapa kalo aku ratu dan dia panglima perangku? ada hukumnya gitu aku ga boleh sama dia?".tanya yoongi radanya sebel.

"bukan. cuma yaaa mungkin jika kalian berdua biasa saja pun.. kebanyakan rakyat/kerajaan tetangga pasti akan bergunjing".ujar namjoon.

"siapa yang yang berani? ku lempar buat jadi makanan blackie dan kawan-kawannya dibelakang".ujar yoongi mengancam akan melemparkan semua orang bermulut kurang ajar itu ke penampungan singanya.

"wow. kau sebegitu inginnya ya menikah dengan taehyung".ujar namy takjub.

seketika pipi yoongi memerah. "y-ya emang g-ga boleh?".

namy tertawa kecil. "oh yoongiku sayang. tentu saja boleh dong. kau mau menikah sekarang pun aku siap untuk mengaturnya",ujar namy.

"tapi.. taehyung gada kepastian".ujar yoongi melesu.

namjoon yang melihat ke gelisahan sang sepupu pun cuma bisa diam. iya, diam-diam mikirin mau mukul si taehyung yang ga peka sama omongannya waktu itu.

...

disisi lain,

jimin sedang menatap taehyung dengan pandangan datarnya. sedangkan taehyung yang ditatap cuma masang watados dengan alis yang terangkat sebelah.

× 𝑹𝒆𝒈𝒏𝒖𝒎 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang