🤴🏻👸🏻.
.
.
yoongi sekarang sedang bersiap diruangannya. bersiap yang dimaksud adalah berdandan cantik & berpakaian indah karna barusan jimin mengatakan kalau taehyung ingin mengajak yoongi untuk bertemu di kolam ikan samping istana.
oh tentu saja yoongi sangat excited karna taehyung yang ajak ketemu duluan. biasanya kan harus yoongi. ya yoongi mengerti sih kenapa taehyung tidak berani mengajaknya bertemu duluan. apalagi kalo bukan karna kedudukan mereka berdua yang begitu jauh dr kata setara?
"jinnie, seokkie.. aku uda bener² cantik kan?".tanya yoongi sambil berputar sekali. membiarkan dress soft rednya mengembang lucu.
"iya,yang mulia. anda sudah sangat² cantik".ujar seokjin.
"saya berani jamin pasti panglima kim akan kesemsem sama yang mulia".ujar hoseok.
yoongi pun menunduk malu sambil mainin jari²nya karna tersipu mendengar ucapan hoseok.
rasa ingin menculik 📈.
setelah selesai dengan segala persiapannya, yoongi pun akhirnya melangkah keluar ruangan menuju kolam ikan didekat istana. diekori seokjin & hoseok tentu saja.
dan saat sampai,
yoongi sukses dibuat terkejut lantaran karna nemuin sebuah tempat seperti untuk piknik.
"ekhem".tiba² suara taehyung berdeham terdengar.
yoongi langsung menengok dan kali ini lebih terkejut lagu. dia ngeliat taehyung yang terlampau sangat² tampan dengan pakaian formalnya, tidak seragam panglimanya.
"selamat datang, di piknik kim taehyung.. yang mulia".ujar taehyung terus membungkuk dan meraih tangan yoongi untuk ia kecup lembut.
"u-uh ya.. t-terima kasih atas undanganmu tae".cicit yoongi memerah krn perlakuan taehyung.
jantungnya jedag jedug bung.
"sama². ayo duduk".ujar taehyung terus mempersilahkan yoongi buat duduk.
mereka piknik beneran ala² orang piknik ya guys. duduk diatas tikar yang dibentangkan diatas rumput. kebetulan banget emang sekitaran kolam ikan tuh rumput² hijau bersih & segar.
keduanya duduk bersebelahan.
"yang mulia, apa ada yang anda inginkan untuk dicicip?".tanya taehyung.
"panggil aku seperti biasa,taee".ujar yoongi sedikit merengek.
taehyung tertawa kecil. "baiklah,ungi. ada yang kau mau? ini semua aku yg masak loh".ujar taehyung.
"benarkah?".tanya yoongi kaget.
taehyung ngangguk. "aku kursus sama jungkook".
"woah.. biar aku coba semuanya".ujar yoongi terdengar excited.
"kkk, baiklah biar aku siapkan".ujar taehyung.
mereka pun mulai menyicipi makanan yang ada di sana. sedikit² sih soalny lumayan banyak. sambil mengobrol tentu saja.
"bagaimana?".tanya taehyung.
yoongi ngangguk dengan semangat. "iwni enwak tae".ujar yoongi dengan mulut yang penuh.
taehyung terkekeh. kemudian ia meraih sebuah tisu dan mengelap pelan pinggiran bibir yoongi.
"perlahan saja,ungi-ah".ujar taehyung.
"u-uhm".angguk yoongi dengan wajah yang begitu merah.
keduanya melewati acara makan dengan diselingi sedikit canda tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑹𝒆𝒈𝒏𝒖𝒎 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘙𝘢𝘵𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘗𝘳𝘢𝘫𝘶𝘳𝘪𝘵𝘯𝘺𝘢. . . . . . . Start: 21-08-2020. End: 20-02-2021.