👑 - One.

1.3K 140 18
                                    

🤴🏻👸🏻.
kita bikin kerajaan versi modern aja ya. bingung aku bahasa bakuny 🤣.

.

.

Yoongi,seorang perempuan cantik yang usianya masih terbilang cukup muda di angka 24 tahun.. sudah diharuskan untuk menggantikan posisi kedudukan kedua orang tuanya yang baru saja pergi meninggalkannya seorang diri untuk selama-lamanya.

dilahirkan sebagai seorang anak tunggal yang cukup dimanja apalagi perempuan.. tentu tidak mudah bagi yoongi untuk menjalankan perannya sebagai seorang pemimpin kerajaan yang tentu saja amatlah besar.

namun,siap tidak siap.. ia tetap harus karna ia lah satu²nya keturunan sah kerajaan M.

"permisi,yang mulia Ratu..".seorang prajurit tingkat menengah masuk ke dalam ruang khusus tempat pemimpin berada sambil membungkuk sopan untuk menemui pemimpin baru-nya.

yoongi,yang sedang melamun sedikit tersentak oleh suara prajuritnya itu.

"ya,ada apa?".tanya yoongi.

"saya ingin melapor.. bahwa panglima perang kerajaan M dan juga para prajurit sudah tiba di aula untuk bertemu dengan yang mulia ratu".ujar sang prajurit.

"ah,ya.. baiklah. aku akan segera kesana".ujar yoongi mengangguk pelan.

"baik yang mulia,kalau begitu.. saya pamit undur diri dulu".ujar sang prajurit sambil membungkuk hormat dan perlahan berjalan mundur untuk ninggalin ruangan yoongi.

yoongi menghembuskan nafas pelan untuk menetralkan jantungnya. ya,hari ini dia bakalan dikenal secara umum sebagai pemimpin sah yang baru dikerajaan M. tentu saja gugup dan takut menghampirinya sedaritadi.

"tolong panggilkan seokjin dan hoseok kemari"ujar yoongi pada salah satu maid yang menemaninya.

"baik yang mulia".ujar maid itu sopan dan pergi manggilin kepala maid yang juga teman yoongi sedari kecil. mereka uda kaya sahabat lah istilahnya sama yoongi saat yoongi masi berstatus putri kerajaan.

ga lama kemudian para maid panggilan yoongi datang.

"selamat siang,yang mulia Ratu".ujar seokjin dan hoseok bersamaan dengan sopan sembari membungkuk.

"selamat siang juga,dan tolong jangan sekaku itu dengankuu,jinnieeee.. hobii".ujar yoongi.

kedua maid itu tersenyum tipis.

"ada yang bisa saya bantu,yang mulia?".tanya seokjin.

yoongi ngangguk kecil. "temani aku untuk bertemu dengan para prajurit..".cicitnya.

"baik,yang mulia".ujar seokjin dan hoseok.

dan yoongi pun,berjalan keluar ruangan menuju aula besar ditemani oleh para maid yang emang ditugaskan untuk menemani sang ratu kemanapun sang ratu pergi.

tap.

"BERI SALAM,KEPADA RATU YOONGI".seru seorang kepala penjaga.

"SELAMAT SIANG,YANG MULIA RATU YOONGI".sapa semua prajurit serentak kencang dan membahana.

yoongi sedikit bergetar karna gugup,namun sebisa mugkin dia menyembunyikannya.

"ya.. selamat siang".ujar yoongi berusaha nahan nada bicaranya.

"HARI INI,AKAN MENJADI SEBUAH HARI BESAR BAGI KALIAN PARA PRAJURIT UNTUK BERTEMU DAN BERKENALAN LANGSUNG DENGAN PEMIMPIN BARU SERTA RATU KITA,YANG MULIA RATU YOONGI".

semua prajurit langsung menghentak sepatu mereka secara bersamaan menimbulkan sebuah suara berat sepatu mereka. sebagai tanda hormat gitu deh pokoknya.

× 𝑹𝒆𝒈𝒏𝒖𝒎 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang