🤴👸.
.
.
"jinnie,apa masih lama?".tanya yoongi sambil bergerak tidak nyaman di duduknya itu.
"sebentar lagi,yang mulia. hanya tinggal diikat simpul saja tali syal yang mulia".ujar seokjin.
"uhm okay".ujar yoongi kembali duduk diem sambil nungguin seokjin selesai memakaikan syal miliknya.
ini masih pagi,dan yoongi baru saja selesai berendam air bunga mawar di pemandian air panas khusus ratu. menikmati indahnya cuaca pagi hari yang sejuk sekaligus sangat segar. ditambah juga aroma bunga mawar yang menguar begitu menenangkan.
dan saat ini,ia sedang di rias oleh seokjin serta hoseok yang emang menjadi maid utama sang ratu atas permintaan mutlak yoongi.
"nah.. sudah selesai,yang mulia".ujar seokjin sambil tersenyum senang serta menepuk pelan tangannya.
yoongi bangun dari duduknya,ia berputar kecil untuk mengibarkan dress berwarna biru malamnya itu.
src: pinterest.
dress yang yoongi kenakan."jinnie dan hobi sangat² hebat! aku terlihat sangat cantik dengan dress ini hihi".ujar yoongi terkikik.
"yang mulia, memang selalu cantik".ujar hoseok terkekeh ringan.
yoongi sendiri tersipu malu karna dipuji seperti itu. tapi,emang nyatanya yoongi sangat cantik. apalagi dengan dress serta rambut yang di rias sedemikian cantiknya oleh hoseok. makin+++ lah.
src: pinterest.
anggep style rmbt yoongi ky gtu,tapi rambutny warna item."terima kasih untuk riasan cantik hari ini,jinnie.. hobi".ujar yoongi.
seokjin dan hoseok langsung membungkuk kecil sopan. "sama² yang mulia".jawab mereka barengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑹𝒆𝒈𝒏𝒖𝒎 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘙𝘢𝘵𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘗𝘳𝘢𝘫𝘶𝘳𝘪𝘵𝘯𝘺𝘢. . . . . . . Start: 21-08-2020. End: 20-02-2021.