🤴🏻👸🏻.
.
.
"maaf,yang mulia.. panglima perang Kim saat ini sedang memimpin pertemuan antara prajurit di kerajaan sebelah".ujar jimin dengan sopan dan juga nada yang terdengar bahwa dia tidak enak gitu karna gabisa menuhin permintaan sang ratu.
yoongi mendesah lesu. "ah begitu.. baiklah,siapapun yang bisa temani aku untuk berjalan-jalan ke rumah penduduk".ujar yoongi.
"mungkin.. saya dan jeon jungkook bisa,yang mulia. jika yang mulia tidak keberatan".ujar jimin.
yoongi ngangguk sekenanya. "yasudah,kalian berdua".ujar yoongi.
"baik yang mulia,biar saya panggilkan dulu jeon jungkook".ujar jimin terus mundur perlahan buat keluar ruangan yoongi dan pergi memanggil jungkook.
sedangkan yoongi uda manyun sambil menumpu pipinya ditangan. "kenapa panglima kim harus pergi sih..".ujarnya.
hoseok dan seokjin terkikik kecil. merasa gemas karna ratu merela galau.
"yang mulia.. jangan sedih.. panglima perang kim kan pergi hanya untuk mewakilkan pertemuan saja".ujar seokjin.
"iya benar. lagipula,prajurit Park dan prajurit Jeon juga tidak kalah tampan loh".ujar hoseok.
"iya sih. tapi,aku sukanya sama panglima kim".ujar yoongi.
hoseok dan seokjin saling melirik kemudian terkekeh pelan. yang mulia bucin sekali,batin mereka berdua.
toktok.
"selamat siang,yang mulia".terdengar suara jungkook dan juga jimin yang uda balik lagi ke ruangan yoongi.
yoongi langsung benerin duduknya dia. "hmm siang juga. ayo kita berangkat saja sekarang".ujar yoongi lalu berdiri.
"baik,yang mulia".ujar jungkook dan jimin membungkuk hormat.
dan dimulai lah perjalanan yoongi menuju kerumah penduduk. gada hal yang penting sebenarnya dari perjalanan ini.. dan sejujurnya,tujuan yoongi tiba² memutuskan untuk berjalan² ke rumah penduduk itu cuma alibi biar dia bisa ditemenin sama taehyung buat jalan-jalan. namun,sayang sekali dewi fortuna tidak berpihak padanya kali ini.
kehadiran yoongi dirumah para penduduk jelas disambut dengan suka cita dan juga hangat. ya,selain karna yoongi itu ratu mereka.. di lain sisi yoongi juga emang uda dikenal semasa dia masih jadi putri kerajaan. apalagi dengan sifat ramah dan juga baiknya itu yang membuat semua orang begitu mencintai sosoknya.
"putri yungi!".teriak seorang bocah perempuan lucu ke arah yoongi.
yoongi menengok dan langsung tersenyum lebar. "taeyon!".
yoongi berjongkok dan merentangkan tangannya untuk menyambut taeyon ke dalam pelukan. dan taeyon langsung memeluk yoongi dengan erat dan diiringi tawa ceria.
"putriii! yoni rinduu sekali".ujar taeyon.
"kkkk,aigoo yonii.. yungi juga rindu sekali sama yonii".ujar yoongi terkekeh gemas.
"yaampun,taeyon-ah! kemari!".seru ibu kim kepada sang putri yang menurutnya tidak sopan terhadap yoongi.
"ibu kim,tidak apa kok.. jangan marahi taeyon".ujar yoongi kepada ibu kim.
ibu kim langsung ga enak gitu. dia nunduk berkali-kali minta maaf ke yoongi karna ketidak sopanan taeyon.
"maafkan anak saya,yang mulia..".ujar ibu kim.
"tidak apa,ibu kim.. kan sudah biasa taeyon main denganku".ujar yoongi.
"putri yungi,ayo ke halaman belakang rumah! bunga matahari yang kita tanam sudah mulai tumbuh".ujar taeyon.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑹𝒆𝒈𝒏𝒖𝒎 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘙𝘢𝘵𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘗𝘳𝘢𝘫𝘶𝘳𝘪𝘵𝘯𝘺𝘢. . . . . . . Start: 21-08-2020. End: 20-02-2021.