🤴🏻👸🏻.
happy 1k votes! 😘..
.
yoongi bersenandung ringan sambil berjalan dengan tangan yang membawa sebuah tas yang didalamnya ada kotak berisi kue vanilla yang uda dia buat untuk taehyung. begitu riang raut yoongi hingga membuat beberapa maid & penjaga merasakan gemas dalam diam pada yang mulia ratu mereka.
dibelakang mereka, ada seokjin & hoseok yang mengekori langkah sang ratu dengan senyum gemas juga.
hari ini, yoongi dapet kabar kalo taehyung uda bisa keluar dari ruang rawat & beraktifitas lagi seperti biasa. makanya yoongi semalam uda excited banget sampe ajak seokjin & hoseok buat bikin kue untuk taehyung.
"tae---".
yoongi sukses berdiri membeku didepan pintu masuk. sedangkan taehyung yang ada didalam bersama jimin cuma bisa masang wajah kaget karna yoongi yang muncul secara tiba-tiba itu.
srrhh.
"yang mulia!".seru jimin kaget pas ngeliat yoongi mimisan.
taehyung langsung buru-buru memakai seragam panglimanya. dan yoongi uda di bawa pergi sama seokjin & hoseok buat diberesin mimisannya. tau kan kenapa yoongi mimisan,hmmm ( ͡° ͜ʖ ͡°).
..
"sudah berhenti,yang mulia".ujar seokjin sambil menarik tissue terakhir yang disumbat di lubang hidung yoongi.
yoongi yang lagi tiduran diatas sofa pun membangunkan dirinya untuk duduk. pipinya memerah dengan cukup terang.
"yang mulia, apa anda baik?".tanya hoseok.
"i-iya.. baik kok,seokkie".ujar yoongi mencicit.
"syukurlah kalo emang yang mulia baik".ujar hoseok.
toktok.
ruangan yoongi diketuk.
"masuk".saut yoongi.
ceklek.
"permisi,yang mulia".ah, rupanya taehyung yang datang dengan seragam panglimanya yang bikin aura ketampanannya kembali menguar kencang.
"i-iya tae, ad-ada sesuatu yang kau perlukan?".tanya yoongi.
"ah, saya hanya ingin memastikan keadaan yang mulia baik-baik saja".ujar taehyung.
hati yoongi menghangat. ia pun mengulas sebuah senyum lembut.
"aku baik-baik saja,tae. ohya! ayo temani aku naik perahu".ujar yoongi pada taehyung.
"sekarang, yang mulia?".tanya taehyung.
yoongi ngangguk. "dan panggil aku seperti biasa, taebear".ujar yoongi.
"tap--".
"itu perintah".
"baik, ungi-ah".ujar taehyung.
dasar yoongi, padahal dia yang suruh. tapi,sekalinya taehyung manggil dia dengan panggilan khusus malah ngeblush kek tomat.
"kalo begitu, biar saya minta penjaga didepan untuk menyiapkan perahu".ujar hoseok pamit undur diri.
"saya akan menyiapkan camilan".ujar seokjin ikutan pergi. kedua kepala maid itu sengaja mau kasih space buat yoongi & taehyung berduaan.
"kalo begitu, mari ungi-ah".ujar taehyung trus ngulurin tangannya buat yoongi.
yoongi dengan malu-malu kucing mengulurkan tangannya buat ngeraih tangan taehyung. dan saat sudah, taehyung rupanya menggenggam tangan yoongi dengan begitu lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑹𝒆𝒈𝒏𝒖𝒎 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘙𝘢𝘵𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘗𝘳𝘢𝘫𝘶𝘳𝘪𝘵𝘯𝘺𝘢. . . . . . . Start: 21-08-2020. End: 20-02-2021.