👑 - Nine.

665 107 37
                                    

🤴👸.
bagi tips biar ga ngtk dong,selain tidur.. kopi,cuci muka.

.

.

tau?

habis kejadian dimana yoongi dikasih bunga lily favoritenya sama taehyung.. si cantik jadi keliatan kaya orang gila.

bentar-bentar senyum. bentar-bentar ngikik gajelas. bentar-bentar diem dengan wajah mupengnya dan juga pipi yang memerah tipis gatau ngebayangin apaan. pokoknya beneran kaya remaja lagi jatuh cinta.

ya emang lagi jatuh cinta sih.

"yang mulia uda ga beres kayanya".bisik hoseok pelan ke seokjin.

seketika seokjin langsung menyikut lengan hoseok. "kalo kedengeran bisa habis kita".ujar jin was-was.

hoseok langsung menepuk pelan mulutnya yang uda berkata sembarangan tanpa disaring. gila kali ah diumpan ke buaya gegara ngatain ratu sendiri. hoseok masih pengen kawin eh nikah maksudnya.

"heheh~".

kan,

baru juga dibilang. uda mulai aja tuh si yoongi. ngekeh sendiri tiba-tiba dengan tangan yang menopang dagunya. doi lagi senyam senyum gajelas sambil ngeliatin bunga lily yang uda ditanam biar tetep hidup itu di balkon ruangannya.

"kau gila?".tiba-tiba aja namjoon melangkah masuk ke dalam ruangan yoongi.

"selamat siang,pangeran kim".ujar hoseok & seokjin menyapa sopan.

yoongi langsung menengok dan seketika wajahnya berubah menjadi galak. ga serem sih,malah jadi gemesin gitu. 

"apa sih kau".semburnya pada namjoon.

"kau yang apa. kaya orang gila senyam senyum gajelas ngeliatin bunga. kepalamu terkantuk?".

pas denger ucapan namjoon yang senyam senyum gajelas ngeliatin bunga,seketik wajah yoongi langsung berubah kaya malu-malu gitu. 

"iya.. terkantuk cinta".ujarnya.

namjoon langsung memasang wajah 'wtf'nya gitu.

namjoon langsung memasang wajah 'wtf'nya gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

src: google.

ky gini.

"gila".

"heh,sembarangan bilang aku gila".ujar yoongi.

"loh,ya bener kan. senyam senyum kaya orang gila".

yoongi ngedengus. "mau apa kau kemari?".tanya yoongi yang sengaja ganti topik karna males debat sama sepupunya itu.

"hanya ingin berkunjung saja. tidak boleh?".tanya namjoon.

"boleh-boleh saja sih".

"yasudah".

namjoon dudukin dirinya di bangku yang tersedia disana. "bunga yang bagus. dapet darimana?".

× 𝑹𝒆𝒈𝒏𝒖𝒎 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang