👑 - Ten.

658 109 25
                                    

🤴🏻👸🏻.

.

.

yoongi hari ini kembali kedatangan tamu dari kerajaan X. kerajaan yang dipimpin oleh seorang pria keturunan Jerman yang cukup genit & emang kebetulan juga naksir sama yoongi.

sebut saja dia Raja Jason. seorang raja yang terkenal akan selirnya yang banyak dan ada dimana². emang dasar playboy cap kampret nih orang.

dan sebenarnya,

yoongi tidak mau menyambut jason. hanya saja demi kesopanan dan juga relasi antara kerajaan M & kerajaan X akhirnya yoongi pun mau tidak mau menerima kunjungan jason.

tok tok.

"permisi,yang mulia.. yang mulia raja Jason sudah tiba".ujar hoseok yang emang barusan ditugasin buat mantau.

yoongi yang baru aja selesai didandani oleh seokjin,pun melirik dari kaca didepannya.

"ya,aku akan segera kesana".ujar yoongi.

"baik,yang mulia.. penjaga pun sudah saya aturkan".ujar hoseok.

yoongi mendengus kemudian mematai kembali penampilannya. "sudah selesai,kan?".

"sudah,yang mulia..".ujar seokjin.

"baiklah. mari kita temui dia",ujar yoongi sambil berdiri dari duduknya.

yoongi pun melangkah keluar ruangannya. dan seketika ia membeku karna mendapati siluet taehyung bersama jimin & jungkook yang berdiri didepan pintu menanti kehadirannya.

"selamat siang,yang mulia".ujar 3 serangkai serempak sambil membungkuk hormat ke yoongi.

yoongi mengangguk kecil. "y-ya siang..".ujarnya lalu buru² berjalan diikuti seokjin & hoseok disampingnya.

3 serangkai yang diutus untuk mengawal yoongi pun langsung ikut berjalan dibelakang.

ditengah perjalanan,

yoongi menyenggol² kecil tangan hoseok.

"iya,yang mulia?".tanya hoseok.

"k-kok kau ngga bilang kalo hari ini taehyung yang akan mengawalku?".tanya yoongi sambil berbisik.

"eum.. bukankah yang mulia juga lebih senang kalau panglima kim yang menemani?".tanya hoseok balik dengan berbisik juga.

"y-ya iya sih.. t-tapi kan aku uh..".yoongi langsung terdiam kalo inget kejadian kemarin² pas dia ngejar namjoon dengan nyeker.

"yang mulia,wajah yang mulia sangat merah..".bisik seokjin.

"diamlah".sembur yoongi berbisik namun tajam.

hoseok & seokjin langsung terkikik geli bersama. senang rasanya bisa meledek ratu mereka sendiri.



"selamat siang,yang mulia ratu Yoongi.. sungguh sebuah kebanggaan bisa bertemu dengan anda hari ini".ujar jason sambil berlutut dan mengecup kecil punggung tangan yoongi.

"ya.. selamat datang,yang mulia raja jason".ujar yoongi sambil diam² meperin tangannya ke gaunnya sendiri buat ngilangin bekas kecupan jason. takut rabies apa ya?

"baiklah,jadi.. bisa kita berkeliling sambil berbincang ringan?".tanya jason dengan senyum sok ganteng.

"ya..".ujar yoongi.

jason mengulurkan tangannya untuk menggenggam tangan yoongi namun,yoongi langsung menolaknya dengan halus.

"maaf,raja jason.. akan lebih baik kalau kita jalan masing² mengingat bahwa saya tidak ingin menyinggung perasaan istri² anda".ujar yoongi dengan senyum tipis.

× 𝑹𝒆𝒈𝒏𝒖𝒎 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang