🤴🏻👸🏻.
.
.
taehyung sekarang sedang melirik yoongi dengan kecil sembari duduk di bangku taman istana. sedangkan yoongi sedang menatap taehyung dengan pandangan berbinar².
"khm. yang mulia,ada yang bisa saya bantu?".tanya taehyung pelan.
yoongi tersentak dari lamunan. "o-oh tidak. hehe tidak apaa². ayo,diminum teh dan dimakan kuenya".ujar yoongi.
"maaf,tapi.. saya sudah minum 3 gelas dan sudah makan hampir 4 cake sesuai perintah yang mulia".ujar taehyung yang uda kembung + gumoh.
btw,
setelah tadi yoongi ajak taehyung ke istana buat ganti baju.. yoongi ngajak taehyung buat tea time di taman yang ada di bagian dalam istana. taehyung awalnya ingin menolak karna merasa tidak enak dan tidak sopan. tapi,menolak pun dia bisa dianggap tidak menghargai yoongi. dan pada akhirnya taehyung ngeiyain aja ajakan tea time yoongi.
dan sepanjang tea time yoongi terus menatap taehyung dengan pandangan penuh minat karna taehyung terlihat sangat tampan mengenakan pakaian yang yoongi pilihkan untuk taehyung. jangan tanya baju siapa. anggep aja emang ada.
"oh benarkah? astaga.. maafkan aku karna sudah membuatmu merasa eneg".ujar yoongi.
"tidak masalah,yang mulia".ujar taehyung.
"eum.. taehyung.. eh,apa aku tidak masalah memanggilmu dengan taehyung saja?".tanya yoongi.
taehyung jelas mengangguk. yakali dia ngegeleng,ilang palanya. "tentu sajan tidak masalah,yang mulia".
"hehe syukurlah. ohiya,eum apa kau besok bisa menemaniku kerumah mu? aku ingin bertemu taeyon dan menjenguk bunga² ku".ujar yoongi.
"maaf,yang mulia.. besok saya harus menghadiri rapat antara panglima perang".ujar taehyung.
seketika raut yoongi melesu. "ah,tidak bisa ya..".
taehyung yang melihat yoongi selesu itu jadi kaya ga tega gitu. wajah lesu yoongi bener² terlihat seperti anak kecil yang tidak dituruti oleh orang tuanya. membuat secuil hati taehyung terasa tidak nyaman.
"yang mulia,mungkin ingin pergi hari ini? mumpung hari masih belum gelap..?".ujar taehyung.
"benarkah? sekarang bisa?".tanya yoongi.
"ya,yang mulia. saya bisa juga menemani yang mulia".ujar taehyung.
"benarr? kau bisa menemaniku sekarang?".tanya yoongi kali ini raut wajahnya berubah senang.
taehyung mengangguk seraya berdeham kecil karna gatau kenapa dia kaya gemes gitu sama ke excited-an yoongi.
"ya,yang mulia".
"okay! ayo kita berangkatt!".ujar yoongi. "jinnie,hoseokkie. ayo!".ujar yoongi.
"baik,yang mulia".saut seokjin dan hoseok bersamaan.
taehyung langsung bangun dari duduknya,kemudian membungkuk kecil untuk mempersilahkan yoongi melangkah terlebih dahulu didepannya. namun,bukannya jalan duluan.. yoongi malah secara tiba² menarik tangan taehyung untuk ikut melangkah disebelahnya.
"jalan disebelah ku,taehyung".ujar yoongi.
"baik,yang mulia".ujar taehyung menurut saja. tidak bisa menolak jika itu sudah perintah,kan?
dan akhirnya di siang menjelang sore itu,yoongi bersama taehyung dan juga seokjin dan hoseok,beserta beberapa penjaga yang taehyung panggil berangkat menuju kediaman Kim. kedatangan yoongi yang termasuk agak tiba-tiba itu jelas mengejutkan keluarga Kim apalagi ditemani oleh taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑹𝒆𝒈𝒏𝒖𝒎 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘙𝘢𝘵𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘗𝘳𝘢𝘫𝘶𝘳𝘪𝘵𝘯𝘺𝘢. . . . . . . Start: 21-08-2020. End: 20-02-2021.