👑 - Sixteen.

590 104 28
                                    

🤴🏻👸🏻.

.

.

setelah taehyung sadar kemarin, dan juga ia & yoongi sudah saling bercanda. hubungan mereka jadi tidak secanggung dulu. mereka jadi kembali ke masa ketika mereka dulu masih remaja. begitu akur & akrab layaknya teman dekat.

bahkan yoongi saja sekarang sudah berani terang-terangan ngambek sama taehyung ketika taehyung mengisengi dia.

"ih taee~ ayoo, kau sudah janji ingin menceritakannya padakuu".rengek yoongi pada taehyung.

taehyung tertawa, "aku kan bilang segera bukan berarti sekarang ungi".ujar taehyung.

"ah,ayolah.. mau tunggu sampai kapan lagi? aku sudah ndak sabar mau tau kenapa aku bisa sampe hilang ingatan".ujar yoongi.

"kkkk okeoke,aku akan menceritakannya. tapi,duduklah dengan baik".ujar taehyung.

yoongi pun duduk di bangkunya dengan baik. tadi tuh dia lagi berdiri sehabis merengek dengan kaki dihentak-hentakin ke lantai. 

--

"yang mulia, kenapa gemes bangett".ujar jungkook dari depan ruangan. pipinya tnp sadar memerah.

"wow reaksimu sedikit aneh,kook".ujar jimin.

jungkook seketika terdiam dan langsung mengipas-ngipasin wajahnya dengan tangan.

--

"jadi..".taehyung menahan sebentar ceritanya. "kejadinnya terjadi ketika kita masih remaja umur belasan tahun. kira-kira 6 tahun yang lalu",ujar taehyung.

"HAH? 6 TAHUN?".seru yoongi kaget.

taehyung sampe tersentak kaget oleh suara yoongi. dan yoongi yang menyadari kalo reaksinya itu cukup mengerikan pun langsung terdiam kikuk dengan pipinya yang memerah.

"e-eum.. maaf".

"hahaha iya gpp".ujar taehyung yang sekarang juga jadi lebih mudah tertawa. "kejadiannya emang 6 tahun yang lalu. saat itu, tepat ketika ulang tahunmu. kau meminta untuk merayakan ulang tahunmu dengan bermain perahu di sungai, padahal sebenarnya yang mulia raja menolak. mengingat kalo arus sungai sedang cukup deras saat itu".

"bahkan jimin juga uda memperingati sebelum kita beneran main perahu disungai".ujar taehyung.

"sebelum?".

taehyung ngangguk. "apa kau lupa kalo jimin itu bisa melihat kejadian dimasa depan?".

"wow.. hebat".ujar yoongi spechless.

jungkook yang dengar didekat pintu pun seketika menengok ke arah jimin.

"sialan,pantas saja kau bisa menebak kejadian-kejadian kemarin itu".bisik jungkook pelan.

jimin cuma tersenyum tipis. kembali berfokus mendengarkan cerita taehyung.

"dan ya.. karna sebenarnya kau dulu itu cukup keras.. kau tetap memaksa. jadilah kita beneran main perahu disungai. dengan ditemani beberapa penjaga & maid sih".ujar taehyung. "awalnya semua baik-baik saja. sampe ditengah jalan sungai.. tiba-tiba arus sungai jadi semakin menggila. perahu kita pun jadi tidak terkendali. hingga akhirnya perahu menabrak sebuah batu besar dan hancur".

"saat hancur pun, para penjaga tidak bisa menolong kita karna kita terbawa arus deras. kita hampir jatuh ke terjal tapi, untungnya aku sempat menarik tanganmu. namun,sayangnya karna air terlampau deras.. patahan kayu yang sempet hancur itu tanpa sengaja menabrak kita berdua. menyebabkan kepalamu terhantam kayu badan perahu hingga membuatmu sempat koma selama beberapa bulan..".ujar taehyung.

× 𝑹𝒆𝒈𝒏𝒖𝒎 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang