🤴🏻👸🏻.
hr prtm dpt,mood angot²an kek bunglon.
short dulu ya..
.
yoongi berjalan mondar mandir di balkon istana lantai 2 sambil terus melihat ke gerbang utama kerajaan. untuk apa? ya jelas,untuk menunggu kehadiran para prajurit yang katanya sudah selesai perang dan membawa kemenangan.
ngga sih,sebenarnya ga semua prajurit yang yoongi tunggu. cuma 1 dan itu si panglima perang yang kemarin bikin yoongi bete itu tuh. hih,kalo diinget² soal bunga bikin yoongi jadi kaya males gitu deh main kerumah keluarga kim lagi.
"yang mulia.. tidak ingin menunggu didalam saja?".ujar hoseok yang kasian juga sih ngeliat yoongi yang mondar mandir kaya setrikaan dan juga mikirin kaki yoongi yang dibawa gerak dengan heels 8cm. kan lumayan juga daritadi hampir 1 jam begitu.
yoongi menggeleng. "gamau.. mau disini aja.. mereka beneran pulang kan hari ini?".tanya yoongi.
"iya,yang mulia".ujar hoseok.
yoongi manggut. kemudian kembali berfokus pada acara mari menunggu sitampan pulang dari medan perang.
btw,hari ini yoongi dandan dengan sangat cantik dan juga imut.
yoongi style.
src: pinterest.kira² begitulah dress yoongi yang sekarang ia kenakan atas pilihan seokjin serta rambutnya yang uda jelas pasti ditata oleh hoseok.
"oh,mereka pulang!".pekik yoongi dengan nada gembira ketika melihat siluet sekelompok orang yang mulai memasuki gerbang kastil.
yoongi terus memandang ke arah para prajuritnya yang sedang berjalan tegap dan juga teratur melangkah masuk ke dalam daerah kerajaan. ia terus mengamati satu persatu prajuritnya untuk mencari keberadaan taehyung yang belum terlihat.
hingga akhirnya yoongi menemukan taehyung di barisan paling belakang,bersama dengan jungkook dan jimin. maklum 3 serangkai.
namun,yoongi merasa ada yang aneh dengan taehyung ketika ia mulai memandang lamat si panglima perang pemilik hatinya itu.
"taehyung terluka? kenapa ia tangannya dibalut begitu?".tanya yoongi saat matanya mendapati sebuah perban di lengan bagian atas taehyung yang lumayan tebal dan juga ada kaya warna merah darah gitu.
"ah,sepertinya panglima kim cidera".ujar hoseok.
mata yoongi langsung melebar. "astaga.. bagaimana bisa.. apa yang ia lakukan sampai bisa terluka seperti itu? haishhh benar-benar..".panik yoongi.
"eum.. bukankah itu hal yang wajar didapatkan sehabis perang besar,yang mulia?".tanya hoseok.
yoongi langsung natap hoseok tajam. "taehyung tidak boleh kenapa-napa,hoseokkie!".gerungnya galak.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑹𝒆𝒈𝒏𝒖𝒎 × | ᴛᴀᴇɢɪ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘙𝘢𝘵𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘗𝘳𝘢𝘫𝘶𝘳𝘪𝘵𝘯𝘺𝘢. . . . . . . Start: 21-08-2020. End: 20-02-2021.