Hai Readersssss!!!!
QnA dimulai! uwuu
Hmm.. Misumi dapet ide cerita sih ya.. mungkin karena Misumi fans Boboiboy Solar? Juga, karma Misumi liat banyak cerita² bagus dari para author jadi Misumi lebih termotivasi.
Buat yang tau "Sushi",, Sushi kan udah 2 bulan Hiatus tuh.. Nah, pas Hiatus Misumi buat cerita "The reason" di buku catatan dan setelah jadi Misumi sekarang, Misumi buat deh fanfic nya ,( ╹▽╹ )
Kalau ada rencana buat Fanfic baru.. Ofc yes!!!! Udah tertumpuk sampai 3 ide Fanfic malah uwu
Solar: 1. Udah(?)
Solar: 2. Mungkin ya ada rasa bersalah sih.. tapi ya gitu, rencana lebih penting karna kalau gagal.. aku bakal mati lebih awal dan keluarga ku jadi sedih?
Boy: Fanfic logic. *Ditabok Author
Boy: Ya mungkin.. bisa lihat di penjelasan bawah↓
Mungkin disini bakal Misumi buat penjelasan apa yang sebenarnya "terjadi"..
~~~~
•3 Tahun lalu Solar terkena penyakit dan menjalankan 'rencana'. Nah, rencana nya ini adalah "Tidak memberitahukan dan menjadi lebih buruk". Mungkin kalau di beberapa cerita fanfic sedih lain,, dia dibenci karna buat kesalahan dll.
Kalau Misumi, Misumi sengaja buat itu udah jadi 'rencana nya tersendiri.'
Nah, sebelum ada Boy.. rencana Solar adalah menunggu ajal nya menjemput, mati secara diam-diam dan karena itu kemungkinan ½ nya Solar bakal dilupakan tanpa kesedihan.
Tapi karna ada Boy, rencana nya jadi berubah ⅛ dari awal.
•Keanehan Kak Boboiboy.
Nah, keanehan dari sini.. bisa kita lihat di chapter 7, bagian dialog
"I-itu.. tadi ada seorang murid yang sengaja menabrak dan menumpahkan teh panas di mata ku saat aku terjatuh.." Jelas Solar membuat Boy tersenyum.
"Maaf kan saja Solar.. dengan itu dia akan tenang" Ucap Boy dan hanya diangguki oleh Solar.
-----
"Eh.. itu Bu Rini dari guru kesehatan? Tumben ke kantin.."
"Ya palingan kalo ke kantin kan pasti karena lapar!"
"Makasih Mak cik buat makanan nya.. saya pamit dulu ya ke UKS.."
"Sama-sama!"
--- (Epilog)
"Jadi.. Ini adalah robot yang kakak buat! Mirip bukan?"
"Wow! Sangat terlihat asli kak..'
"Malam ini ditemukan mayat seorang remaja yang diduga sebagai pembully dan juga pembunuh remaja wanita yang baru saja ditemukan malam ini"
"Mayat ini berada di dekat sekolah itu senidiri. Diduga, pelaku bunuh diri dengan loncat dari pada Rooftop sekolah."
"Setelah di selidiki lebih lanjut, ternyata pemuda berinisial S.R bukanlah pelaku dari pembullyan yang berlaku dan juga pembunuhan."
"Pembully sebenarnya berpura² sebagai korban"
"Sedangkan pembunuhan diduga dilakukan oleh seorang guru kesehatan sekolah ********, walau guru tersebut terlihat tidak mengakui namun sudah banyak bukti yang terkumpul."
"Saya Erika pamit undur diri.. salam-"
dah bu 3 tahun lalu.." Ucap sang Ibu membuat Solar terkejut bukan main.----
Nah jadi ngerti kan? Kenapa
Nah, jadi mungkin semua nya udah paham..
Untuk QnA gak ada, jadi pastinya gk ada yg mau ditanyakan ya?
Makasih buat semua yang udah support sampa fanfic ini tamat!!!!!
Misumi terhura hiks- (´;ω;`)💕💕
Terimakasih sekali lagi
Turut berduka cita atas jatuhnya pesawat Sriwijaya air dan letusan gunung berapi di Jogja..
Kita patut bersyukur..
Mungkin kita belum mendapatkan apa yang kita inginkan namun kita sudah dicukupi oleh karunia Allah :)#ThankYouSoMuch
The reason end disini 🙃❤️
Terimakasih atas kenangan seiring berjalan nya fanfic ini..
Misumi: Okay.. Mungkin kita gak bakal jumpa lagi- //Ditabok Solar.
Solar: Tenang! Bakal ada Season 2 kok!! Tapi kalau vote nya sampai 600+ ya! Makanya, cepetan Vote!
Misumi: ehehe.. makanya! Vote nya banyakin!
Misumi sayang kalian semua (◍•ᴗ•◍)❤
Sampai jumpa di season 2!!
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Reason" {✓}
Genel Kurgu-------------- Selama 3 tahun aku harus melakukan rencana ini.. Rencana yang membuat diriku harus menghabisi nyawa ku sendiri. Bisakah aku melakukan nya dengan baik? Akankah rencana ini jalan terbaik? --------------- Cerita fiksi tentang boboiboy el...