"Namjoon-ssi ...!" Mendengar nama Namjoon di panggil mereka berdua berbalik ke asal suara.
Namjoon sedikit terkejut ketika melihat kehadiran dua orang di hadapan mereka saat ini. Seorang wanita blesteran cantik dan tinggi bak seorang model tengah berdiri tepat di hadapan mereka bersama seorang wanita parubaya.
Perlahan pria Kim itu melepaskan genggaman tangan gadisnya seraya bergumam, "Baby, pergilah dulu ke ruangan Yoongi hyung, aku akan menyusul setelah ini," lirihnya hampir terdengar seperti bisikan
Xia terlihat kebingungan tetapi tetap menurut dan berbalik ingin melangkah pergi ke ruangan Yoongi. Namun saat baru menapakkan kakinya satu langkah satu suara lain menghentikannya.
"Hei kau, berhenti disana!" Wanita parubaya itu memekik pada Xia membuat gadis itu kembali berbalik
"Yaaa, anda memanggil saya?" Jawabnya sopan
"Siapa kau? Kenapa sembarangan sekali menyentuh pria yang sudah memiliki tunangan? Ketus wanita itu menatap Xia dengan raut tidak senang
"Humm?" Xia menatap wanita itu
"Apa kau tidak tau jika Namjoon sudah memiliki tunangan? Ini adalah tunangan Kim Namjoon," wanita itu mengangkat tangannya memegang bahu wanita muda di sebelahnya itu dan menatap remeh pada Xia
"Pergilah sekarang!" Terlihat Namjoon semakin tidak senang
"Tapi ...." Kalimatnya tertahan saat pandangannya beralih pada Namjoon
"Jangan membantah!" tekannya tanpa menoleh, tatapan Namjoon terlihat sangat berbeda dengan beberapa waktu lalu saat menatapnya
Xia tidak punya pilihan lain dari pada melihat Namjoon marah lebih baik dia mengalah dan menurut. Mengapa kedua kekasihnya sangat menyeramkan jika sedang dalam mode marah? Mengerikan sekali! Xia pun pergi dengan langkah berat meninggalkan Namjoon dan kedua wanita itu.
"Kenapa kalian disini? Kau, kapan kau tiba di Korea? Ucap Namjoon dingin seraya menatap datar wanita muda di hadapannya itu
"Joon~ah, apa begini caramu menyambut tunanganmu yang lama tidak bertemu denganmu?" Wanita paruh baya itu berbicara dengan lembut
Wanita parubaya itu adalah Kim Yeran, ibu tiri Namjoon sedangkan wanita cantik yang bersamanya adalah tunangan Namjoon yaitu Sharon Dalbert. Seorang model blesteran Inggris-Korea. Anak dari seorang konglomerat asal Inggris dan model terkenal asal Korea. Franss Dalbert dan Kang Hyona adalah orang tua dari Sharon.
Sharon tingal di Inggris bersama kedua orang tuanya dan resmi bertunangan dengan Namjoon dua tahun yang lalu karena perjodohan paksa dari sang kakek atas usulan Jung Yeran.
Yeran adalah teman dekat dari ibunda Sharon, awalnya Yeran berniat menjodohkan Sharon dengan putra sematawayangnya karena Jaehyun dan Sharon juga sudah berteman sejak kecil.
Entah mengapa planingnya berubah setelah dia menikah dengan ayah Namjoon, dia bersikeras mengusulkan agar menjodohkan Namjoon dengan Sharon pada ayah mertuanya.Sebenarnya kakek Namjoon sedikit ragu, tetapi karena hasutan Yeran dia menjadi goyah dan menyetujuinya, ditambah lagi saat dia melihat Sharon dan keluarganya secara langsung. Mereka berkelas dan setara derajatnya dengan keluarga Kim. Bisa dibilang jika disebut dalam tingkat kasta Korea mereka berada di tingkat jung-in atau orang menengah dan berkuasa. Tidak ada salahnya untuk mencoba, walaupun Namjoon awalnya menolak, tetapi akhirnya dia menerima dengan terpaksa. Namjoon akan lemah bila berhadapan langsung dengan kakeknya itu.
"Sharon, aku bicara padamu! Jawab pertanyaanku, kapan kau tiba di Korea?" Namjoon tak menghiraukan Yeran sama sekali
"Joon-ah ...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna Play With me? Baby! (END S1)
FanfictionSelalu ada imbalan yang harus di bayar dari setiap tindakan! Jangan bermain api! Jika tidak ingin terluka karenanya! *** "Apa kau masih perawan?" tanya pria berkulit pucat itu dengan tatapan dingin tanpa merubah expresi di wajah datarnya "What the...