Episode 7🔞

1K 15 0
                                    

"Mandi bersama baby," Namjoon tersenyum menggoda, senyuman itu membuat sang gadis tak bisa menolaknya dan langsung mengangguk menyetujui ajakan sang pria.

Tak ingin membuang waktu Namjoon segera bangkit dari duduknya dan Xia langsung melompat dalam gendongannya sembari menyatukan bibirnya dengan bibir Namjoon. Mereka saling bertautan dan berjalan menuju kamar mandi yang berada di dalam kamar Namjoon.

Sampai di kamar mandi Namjoon mendudukan Xia di atas wastafel lalu membuka jasnya tanpa melepas tautan, tangannya bergerak nakal meremas kedua gundukan kenyal milik Xia yang masih terlindungi gaun cantik yang di kenakannya.

Xia juga tidak tinggal diam, ia melepas kasar dasi yang di pakai Namjoon dan membuka satu persatu kanci kemejanya lalu melempar kemeja itu ke lantai.
Namjoon bergerak membuka sleting gaun Xia dan gaun sutra cantik itu melorot ke bawah tanpa penyangga lagi. Dada polos tanpa bra itu langsung nampak di depan mata sang pria.

Xia melepas tautannya dan turun dari wastafel dengan bantuan Namjoon membiarkan gaun itu terlepas sempurna dari tubuhnya lalu dia mendorong Namjoon hingga terduduk di atas kloset. Kemudian gadis itu bersimpuh di depan sang pria dengan bertumpuh pada lututnya.

Dia menatap Namjoon dengan sensual dan menggoda, membuat pria Kim itu tersenyum manis. Tangan Xia mulai merambat membuka ikat pinggang, kancing dan sleting celana Namjoon lalu dengan sengaja mengelus-elus junior yang sudah sangat tengang di balik underware ketat itu.

Xia memberi abah-abah agar Namjoon sedikit mengangkat bokongnya agar mempermudah Xia melepas celana yang masih melekat di tubuhnya itu.

Setelah celana yang di kenakan Namjoon terlepas sepenuhnya gadis itu masih mempermainkan liblido kepriaanhanya dengan hanya mengelus-elus dari luar tanpa melepas underware.

"Jangan mempermainkannya begitu baby, ayolah!" Namjoon menggigit bibir bawahnya menahan godaan sang jelita

Gadis itu tersenyum nakal saat melihat respon kekasihnya "Tidak sabaran sekali, aku masih ingin bermain dengannya, oppa," jawabnya sambil memasang wajah menggemaskan

"Ayolah baby, dia sudah sesak di dalam sana." pinta Namjoon lagi dan membuat Xia terkekeh

Perlahan dia menurunkan underware Namjoon hingga menampilkan pusaka sang pria yang telah berdiri tegak

"Oppa, mengapa besar sekali? Apa milik semua lelaki sebesar ini?" Tanyanya polos sambil mengelus-elus benda itu

Namjoon menggidikkan bahunya sekilas, "Maybe, malah ada yang lebih besar lagi dari ini,"

"benarkah? Sebesar apa? Ini saja sudah besar."

"Hmmm, mungkin sebesar ini." pria Kim itu menunjukan lengannya dan spontan membuat mata Xia membulat

"What the ... yang benar saja oppa, tidak mungkin!" tuturnya tidak percaya

Namjoon tertawa renyah melihat ekspresi menggemaskan gadisnya ini "Kau mau dimasuki benda sebesar ini?"

Xia menggeleng intens "NO! Punya kalian saja sudah cukup besar dan menyakitkan, jika ada lagi yang lebih besar bisa-bisa aku mati,"

Namjoon kembali terkekeh "Bahkan jika kau maupun tak akan pernah bisa, kau masih ingat bukan peringatan yang kami katakan? Tak akan ada yang lain!" Tekannya di akhir

Xia tersenyum dan mengangguk
"Yeessss daddy, i'm yours!" ucapnya menggoda dan langsung segera melahap junior Namjoon

"Ouhhhh shitttt!" Pria Kim itu mengerang saat mendapatkan serangan nikmat dari sang gadis "Kau semakin pandai, baby!" desahnya merasakan hipasan dan sentuhan lidah Xia pada juniornya

Wanna Play With me? Baby! (END S1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang