Tepat pukul 6 sore seperti permintaan Xia, ibunya membangunkanya tepat waktu. Hanya mencuci muka saja tanpa mandi dan polesan apapun Xia langsung berangkat ke rumah Namjoon. Sesampainya disana ia langsung saja menerobos masuk, karena pintu memang tak dikunci.
"Opppaaaaa sayang ... Kekasih cantik kalian datang!" teriakan Xia menggema di seluruh ruangan.
Dua pintu kamar terbuka secara bersamaan, menampilkan pria-pria tampan dengan penampilan berkelas keluar dari dalamnya,
Namjoon mengenakan tuxedo hitam dengan kemeja putih didalamnya, dengan tambahan kaca mata transparan ala fashion dan rambut di sisir ke belakang menampakan jidat yang membuat ambyar para wanita.Sedangkan Yoongi mengenakan jas berwarna biru dengan kemeja hitam didalamnya, rambutnya di tata asal tapi terkesan seksi dan menawan. Sungguh mereka berdua sangat menggoda dan tampan.
"Wahhhhh lihatlah para kekasihku ini sudah tampan semua," Xia terkekeh setelah menggoda prianya
"Yaampun baby,, kau belum mandi?" Tanya namjoon terkejut melihat kekasihnya masih dengan penampilan lusuhnya.
Xia tertawa garing "Aku baru bangun tidur dan langsung kemari, oppa,"
"Mandilah dan segera bersiap-siap gaunmu ada dikamar." titah Yoongi
Tanpa protes Xia mengangguk ringan dan langsung masuk kedalam kamar yang memang sudah menjadi miliknya dirumah ini, bahkan semua perlengkapan telah tersedia disana, dari pakaian, make up, aksesoris, dll. Dia benar-ber dimanjakan secara total oleh para prianya.
***
*Golden Corporation Kingdom*
***Acara penyambutan untuk kembalinya CEO sekaligus pewaris Sah Golden Kim Namjoon, Cucu Kebanggaan Kim Hong Gun selaku sang pendiri perusahaan besar ini. Selain pendiri dari Golden Corp kakek Namjoon juga menduduki peringkat pertama untuk orang terkaya di Korea
Namjoon adalah cucu lelaki satu-satunya tuan Kim dari pernikahan anak laki-lakinya yaitu "Kim Jong Hwan" menantunya "Park Sun Mi" yang merupakan menantu kesayangan keluarga Kim. Namun sayangnya ibunda dari Pemuda tampan bernama Kim Namjoonnitu telah berpulang 5 tahun silam karena sakit parah.
***
Xia, Namjoon dan Yoongi telah tiba di tempat acara, yaitu gedung perusahaan itu sendiri. Terlihat sebuah lamboghini dan ferary memasuki kawasan pintu lobby utama. Mobil-mobil mewah itu berhenti tepat di depan pintu yang cukup luas itu secara bersamaan, Namjoon keluar lebih dahulu dari mobilnya yang ia kendarai sendiri itu.
Tentunya di sambut oleh karyawan-karyawatiya secara serempak dikuti yoongi yang keluar juga dari mobilnya, namun attensi para karyawan tertuju pada gadis yang baru keluar dari mobil yoongi. Xia keluar dari mobil Yoongi setelah di bukakan pintu oleh para penjaga, gadis itu keluar dengan anggun.
Xia mengenakan dres berwarna biru langit yang hanya menutupi sebagian tubuhnya dari area dada hingga atas lutut memperlihatkan leher dan bahu putih mulus dan kaki jenjangnya, wajahnya hanya memakai polesan make up tipis natural tetapi terkesan cantik dan sederhana.
Xia segera menghampiri yoongi yang sudah mengulurkan tangan padanya. Jiwa gibah alami para karyawan Golden terpanggil dengan sendirinya. Tentu mereka penasaran!
"Bukankah itu putri dari Wang grup?"
"Iya, itu Wang Ryu Xia!"
"Mengapa dia bisa bersama daephyeonim?"
"Apakah dia kekasih daephyeonim?"
Berbagai macam pertanyaan muncul dari mulut para karyawan. Tak sedikit juga yang berasumsi sendiri. Acara ini tertutup untuk media, jadi tidak akan ada media yang meliput.
Keamanan di Golden juga sangat ketat dan otomatis tak akan tertembus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna Play With me? Baby! (END S1)
FanfictionSelalu ada imbalan yang harus di bayar dari setiap tindakan! Jangan bermain api! Jika tidak ingin terluka karenanya! *** "Apa kau masih perawan?" tanya pria berkulit pucat itu dengan tatapan dingin tanpa merubah expresi di wajah datarnya "What the...