Prolog

6.4K 433 105
                                    

Deluna emperatriza himeka wilson anggara biasa dipanggil luna
Luna yang berarti bulan
Emperatriza yang berarti pemimpin yang berkuasa
Himeka yang berarti sorot mata yang bercahaya
Dan nama terakhirnya wilson anggara adalah marga milik mama dan papanya.

Luna bukanlah anak yang dibuang atau diculik oleh musuh orang tuanya,tapi luna adalah seorang anak yatim piatu. Dimana saat ia lahir orang tuanya dibunuh, papa dan mamanya dibunuh oleh seseorang setelah beberapa jam ia lahir.

Luna tinggal di sebuah rumah kecil yang berada di hutan bersama seorang kakek tua. Kakek tua itulah yang telah merawatnya sejak bayi tepatnya setelah 3 serigala itu.
Walaupun dia tinggal di hutan,tapi soal pendidikan dia tetap mengikutinya. Luna akan keluar hutan jika bersekolah.

Luna mempunyai kulit yang putih dan mulus
Rambutnya yang juga berwarna putih,hidung mancung, matanya yang berwarna biru seperti milik mama dan papanya membuat luna seperti seorang bidadari.

Luna lahir tepat pada bulan purnama,dan itu sepertinya membuat dia memiliki kemampuan luar biasa.
Luna bisa melihat masa lalu seseorang,dia tau semua apa yang menimpa keluarganya karena kemampuannya itu.
Luna bisa mendengar batin seseorang.
Dan ini yang paling membahayakan,
Luna memiliki mata setajam pedang. Mata biru seperti milik kedua orang tuanya yang bisa seketika membunuh orang-orang yang menatapnya.
Karena matanya itu,banyak yang menyebutnya luna's eyes of death

Luna memang memiliki kelebihan namun kematiannya akan terjadi kala luna jatuh cinta.

--

Jangan lupa VOTE COMMENT dan FOLLOW USER WPKU ❤️

Next?

Luna's Eyes of Death [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang