Bag 2 : A L I Y E N or A L I N?

90 42 246
                                    

"membisikan kata tanpa suara mungkin bisa kau lihat dengan panca indra. Lalu bagaimana jika mengatakan dengan hati? Apa kau akan mengerti?
.
.
.
.
.
Jika tidak marilah kita belajar telepati dulu"

-lopediadotcom-

💌💌💌

Aku adalah seorang perempuan yang doyan rebahan tapi memiliki impian punya rumah gedongan dan mempunyai suami bak pangeran. Apakah ada salah dengan impianku? Menurut orang, Iya tapi setelah menelusuri di mana letak salahnya. Aku rasa itu bukan masalah hanya orang saja berpikiran sempit.

Perkenalkan namaku Alien Masayu Zeafary, orang-orang memanggilku Alien eitts bacanya A L I N bukan A L I Y E N. Jadi, jangan salah panggil lagi ya. Aku merupakan putri bungsu dari satu bersaudara alias anak tunggal, bisa dibilang aku merangkap jadi anak sulung dan bungsu.

Aku mempunyai seorang teman dari Sekolah menegah pertama. Alhamdulillah awet sampai sekarang. Namanya cukup panjang, Alexander Septian Eka Pratama. Panggilannya Alex, tapi aku lebih suka memanggilnya dengan Asep. Semua itu bermula dari ...

***
Hari ini merupakan hari pertama masuk sekolah menengah pertama. Seperti sekolah pada umumnya kami melakukan masa orientasi, yang sebelumnya sudah dibagi menjadi berkelompok.

"Pengumuman. Jika semua sudah masuk ke kelompoknya masing-masing silakan saling berkenalan terlebih dahulu. Kami berikan waktu sepluh menit. Setelah itu catat nama anggota berserta nama kelompok masing-masing"

"Siap kak" serentak semua siswa baru.

Setiap kelompok terdiri dari lima orang yang belum saling mengenal.
Apa yang terlintas dengan kata belum saling kenal. Jaim, pendiam, dan pemalu. Setidaknya seperti itu. Namun lain halnya dengan kelompok yang satu ini yang suka bikin rusuh.

"Lo aja yang nulis"

"Lo aja, tulisan gue kek cakar monyet"

"Apalagi gue. Kek cakar hiu"

"Emang hiu punya cakar?"

"Anggap ajalah gitu"

"Lo aja. Keknya lo yang pas nih"

"Males"

"Hayolah"

"Oke gue tulis. Sebutkan nama lo pada ya"

1. Alien MZ

"Jadi nama lo Alien?"

"A L I N. Bukan A L I Y E N. Cepat nama lo pada"

"Gue Alex. Nama lengkap Alexander Septian Eka Pratama"

1. Alien MZ
2. Alexander SEP

"Nama lo Asep? Sok-sok barat pula padahal aslinya Asep"

"Alex bego bukan Asep"

"Akronim nya Asep. Next"

1. Alien MZ
2. Alexander SEP
3. Nadhira Zahwa
4. Putra A J

"Satu lagi siapa?"

"Gue nggak tahu namanya. Dia pamit beli minum"

"Jangan singkat dong namanya"

"Kan gue bilang. Gue malas nulis. Yang penting udah ketulis."

ALIEN (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang