31

1.6K 275 40
                                    

Mulai dari chapter ini, UA author ganti jadi Yuei. Gapapa kan?
(;;;・_・)

"Wah, aku gugup sekali!" Ucap jiro

"Kita harus bagaimana... Apa aku bisa mendapatkan lisensi sementaraku..."
Ucap mineta gugup.

"Mineta! Ini bukan masalah apakah kau bisa atau tidak. Pergilah dan dapatkan!" Ucap (name) sambil tersenyum bagaikan bidadari yang membuat semua orang disana langsung bersemangat.

"Benar! Tentu saja!!" Ucap mineta.

"Itu baru anak kesayanganku." Batin aizawa.
"Jika kalian bisa lulus di ujian ini dan mendapatkan lisensi sementara, berarti telurnya sudah pecah menjadi anak ayam... Kalian akan menetas sebagai semi-pro. Berjuanglah." Ucap Aizawa.

"Yosha, aku akan menjadi anak ayam!" Ucap kaminari yang tidak menyadari ada orang asing dibelakangnya.

"Mari kita lakukan seperti biasanya! Satu, dua-- PLUS" ucap kirishima yang terpotong oleh teriakkan laki-laki asing yang dibelakangnya.

"ULTRA!" Teriak laki-laki asing itu.

"Kau tidak boleh menyelinap dan ikut sorakan orang lain, inasa." Ucap laki-laki yang berambut ungu pucat(?)

"Are? Inasa-kun?" Batin (name).

"Oh, gawat! Aku... Sungguh... Sungguh... MINTA MAAF!!"
-ucap inasa sambil menundukkan kepalanya hingga membentur lantai

 MINTA MAAF!!"-ucap inasa sambil menundukkan kepalanya hingga membentur lantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bahkan kelas 1-A sampai dibuat terkejut.

"Siapa orang yang tiba-tiba mengikuti kita hanya karena antusias?!" Tanya kaminari sambil menunjuk kearah inasa.

"Matte, seragam itu..."-jiro
(Matte : tunggu)

"Itu dari sekolah terkenal dari Jepang barat..."kirishima

"Yuei di timur, shiketsu di barat..."
-bakugou.

"AKU INGIN MENCOBA MENGATAKANNYA SEKALI SAJA! PLUS ULTRA! AKU SUKA SMA YUEI! AKU SANGAT MERASA TERHORMAT BISA MELAWAN MURID-MURID SMA YUEI!YOROSHIKU ONEGAISHIMASU!"
Teriak inasa.

"Ah, berdarah." Ucap perempuan yang disampingnya. Dan lalu para murid shiketsu pergi masuk kedalam gedung ujian.

"Eh..? Matte! Inasa-kun!" Panggil (name) yang hanya dibalas cengiran kuda dari inasa.

"Yoarashi inasa..." Gunam aizawa yang masih bisa didengar oleh yang lainnya.

"(Name)-chan, sensei, apa kalian mengenalnya?" Tanya hagakure

"Hum.. dia adalah orang yang kuat." Jawab (name) yang membuat semua orang di sana terkejut.

"Tahun lalu, saat dia masih tahun pertama seperti kalian, yoarashi mendapatkan skor tertinggi nomor dua setelah (name) diantara murid yang direkomendasi. Tapi entah kenapa, dia menolaknya." Jelas aizawa.

"Apa?! Berati waktu itu dia masih kelas satu?!" Kaget midoriya.

"Eh... TUNGGU! (Name)-chan!! Tadi kau memanggilnya inasa bukan?! Apa itu berarti kalian dekat?!" Tanya sero.

[Di Jepang bila memanggil orang tanpa marganya (contoh : izuku) itu berarti mereka cukup dekat.]

"Hm? Ya bisa dibilang begitu, saat pertama kali bertemu dia langsung bertanya apa dia boleh memanggilku (name) atau tidak, dan gantinya aku boleh memanggilnya inasa." Jelas (name).

"Eraser? Kau eraser, kan?! Aku pernah melihatmu di tv dan festival olahraga, tapi sudah lama aku tidak bertemu dengan mu secara langsung!" Ucap Ms.joke yang entah datang dari mana. Sedangkan aizawa hanya memasang muka jengkel.

Tbc :D

Setelah author perhatiin, ternyata yang vote cerita ini makin lama makin dikit :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah author perhatiin, ternyata yang vote cerita ini makin lama makin dikit :')

Emang ceritanya makin lama makin ngebosenin ya? (˘・_・˘)

I WANT TO BE A HERO {BNHA x reader}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang