"Eh?! Tapi, kenapa (name)?!" Tanya midoriya yang agak sedikit tidak setuju dengan keputusan (name)."Ini keputusan ku sendiri! Lagi pula, jika kita pergi secara berkelompok seperti ini peserta yang lain malah akan lebih mudah menemukan kita dan ujung-ujungnya mereka juga pasti akan membuat kita berpencar..." Jelas (name) sambil berjalan pergi.
"Tch, ini bukan study tour!" Protes bakugou yang tidak setuju dengan midoriya dan diikuti oleh kaminari.
"Baka! Tunggu!" Panggil kirishima sambil mengejar bakugou.
"Kacchan!"
"Kirishima-kun!"
Panggil midoriya dan iida"Aku juga akan bergerak sendiri. (Name) benar, lagipula Aku akan kesulitan menggunakan kekuatan ku dalam kelompok besar." Ucap todoroki sambil berjalan menjauh yang dipanggil oleh midoriya lagi.
Sementara itu di tempat (name).
Sekarang (name) sedang berlari menuju area
Mendadak alarm mulai berbunyi dan muncul suara perempuan "ujian pertama, start!"
🍜🍜🍜🍜🍜🍜🍜🍜🍜🍜🍜🍜🍜🍜🍜🍜
Saat ini (name) sedang di atas gedung perkantoran sambil mengamati para peserta lain yang berada di bawahnya, kira-kira semua peserta yang berada di bawah berjumlah sekitar 160
"Jika aku menggugurkan beberapa peserta yang lain, izuku-kun dan yang lain akan lebih mudah menyelesaikan ujiannya kan?" Batin (name)
Setelah memastikan jumlah para peserta yang berada di bawahnya, (name) langsung melompat turun kebawah.
Apa? Iya, (name) melompat dari ketinggian 50+ meter ke bawah :)Dan ketika sudah mendarat dengan aman, selamat, dan sempurna bagaikan kocheng oyen, (name) langsung memakai jurus pamungkasnya L.T Area.
Seketika lantai yang mereka injak berubah menjadi pink dan orang yang menginjak tanah itu akan terkena quirk (name).
"Tetap diam di tempat." Perintah (name).
Dan dengan quirk api hitamnya, (name) menciptakan tangan dengan suhu yang hangat dan mengambil seluruh bola para peserta, dan lalu melemparkannya kembali ke arah target.
(Ngerti kan?? Ngerti gak sih😭??)Mera yang awalnya sedang tidur mulai mendengar notifikasi kalau ada 1 peserta yang lolos. "Oh, akhirnya ada yang lolos" ucap Mera, dan lalu saat dia melihat jumlah peserta yang gugur, Mera langsung jantungan.
"A-ada 160 peserta yang gugur?! Satu lawan 160 dan menang!"
Batin Mera.Dengan cepat (name) langsung menghilangkan quirknya pada 160 peserta yang sudah gugur.
Terdapat raut wajah kecewa dari muka mereka yang membuat hati nurani (name) merasa bersalah."Go-gomen... Sepertinya aku terlalu egois..." Ucap (name) yang merasa bersalah.
"Ka-kawaiii" batin semua mahluk hidup di sana.
"A-anoo, tidak apa-apa kok!" Ucap salah satu laki-laki disana.
"Don't mind!" Ucap perempuan yang berada di dekat (name).
"Kau, aizawa (name) bukan? Ternyata kau memang sehebat yang di tv! Puji laki-laki disana.
Lalu terdengar suara Mera.
"Eng.. begini, sangking terkejutnya aku jadi tidak mengantuk. saat ini baru ada 1 orang yang lulus. Sepertinya akan ada banyak yang menyusulnya. Semuanya, tolong lakukan yang terbaik secepat mungkin." Ucap mera
🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿
Saat ini (name) sedang....
-tbc :v
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT TO BE A HERO {BNHA x reader}
Actionaku ingin menjadi pahlawan! cerita tentang (name) yang di selamatkan oleh pahlawan dan bercita-cita untuk menjadi pahlawan warning!! : character OOC ceritanya ada beberapa Berbeda dari yang aslinya cuma...