Dan karena serangan dari midoriya, kouta lempar kebelakang dan hampir terjatuh ke jurang.
Tapi untungnya (name) langsung bangun dan menangkap kouta.Midoriya izuku : Gomen! Karena pukulan ku kau jadi terhempas!
Kouta : Ah! Arigato...
Jika kita kembali ke asrama kita pasti akan bertemu dengan oto-san-
Saat (name) ingin menyelesaikan perkataannya, ia mendengar suara dari belakang nya. Yang ternyata, muscular masih belum kalah.
Midoriya izuku : tidak mungkin.... Ini tidak nyata kan...? Yang barusan itu kekuatan 100% ku lho!
Mo-monster....
Muscular : serangan jab dari kanan....
Ternyata kau lumayan juga, MIDORIYA!Midoriya izuku : JANGAN MENDEKAT!
Muscular : bodo amat, aku datang lho.
Aku akan segera kesana.Kouta, pegangan yang erat!
(Sambil menunduk dan membiarkan Kouta naik ke punggung nya)Kouta : umm
Midoriya : SEBENARNYA, APA YANG KALIAN INGINKAN!!! ALIANSI PENJAHAT ITU SEBENARNYA UNTUK APA!!?
Muscular : mana kutahu, aku cuma ingin bertarung saja. Kalau aku bisa menggunakan quirk ku dengan leluasa, organisasi apapun boleh.
Kau masih ingat kan? Barusan itu hanya bermain-main.Walaupun sama bermain-main dia sudah bisa membuat kita babak belur..
Muscular : sebelumnya aku katakanlah, lho! Kalau kita bermain dulu!! Benar, kan?! Aku benar-benar bilang begitu!
Dan sekarang aku tidak mau bermain lagi! Permainan nya sudah berakhir!
Kau ini memang kuat!! Selanjutnya....
Aku mulai serius. (Sambil memasang suatu benda di matanya)Saat muscular melancarkan serangannya ke arah midoriya dan (name), dengan cepat mereka menghindar.
(Kouta sudah di gendong (name) (Piggy back))Dia berbeda!!, Kecepatannya dan kekuatannya!!
Dan karena muscular menyerang dengan terlalu kuat, akhirnya tangannya menyangkut di dalam tanah.
Midoriya izuku : (name), cepat bawa Kouta pergi.
Aku akan menahannya di sini. Dia pasti akan mengejar kita jika kita lari bersamaMenahan?! Izuku-kun!! Dia itu terlalu
Kuat!! Ayo kita lari saja!! Lagi pula... Kedua tangan mu sudah patah!!!!Midoriya izuku : TIDAK MASALAH!!!!
(Sambil menyerang muscular dengan one for all 100%)Muscular : ADA APA?! PUKULAN MU MENJADI LEBIH LEMAH DARI YANG TADI LOH!!!!
Midoriya izuku : tidak.... TIDAK APA
MULAI DARI SEKARANG, KAU TIDAK AKAN KUBIARKAN MAJU SELANGKAH PUN!! JADI... CEPAT LARI!!.... Izuku-kun.....
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT TO BE A HERO {BNHA x reader}
Actionaku ingin menjadi pahlawan! cerita tentang (name) yang di selamatkan oleh pahlawan dan bercita-cita untuk menjadi pahlawan warning!! : character OOC ceritanya ada beberapa Berbeda dari yang aslinya cuma...