setelah kejadian itu (name) langsung diantar pulang oleh polisi.... Oto-san...
Ceklek.
(Anggap aja suara pintu terbuka)Ta-tadaima...
Grap!
Eh-eh?! Oto-san?!
Aizawa shouta : bodoh... Kau-- membuat ku menjadi sangat takut...Hangat....
Hiks... Huaaa! Mereka... Mereka selalu mengajak ku untuk bergabung dengan mereka! Awalnya ku kira mereka itu orang baik! Tapi All might bilang kalau mereka orang jahat! Lalu, hiks... Hiks..Aizawa shouta : lain kali jangan pernah pergi sendirian, mengerti?
Umm.
Aizawa shouta : udh, sana tidur.
Cup
Huh...?
Sudah lama oto-san tidak mencium kening ku... Kira-kira, mungkin terakhir kali saat aku berumur 11 tahun...
Umm, oyasumi oto-san.Aizawa shouta : oyasumi.
Setelah insiden itu, mereka semua berkumpul dengan todoroki dan yaoyorozu dan pergi ke kantor polisi bersama bakugou & (name).
Bakugou hanya diam saja. Lalu, setelah lebih dari setengah hari, mereka semua pulang.Dan lalu, suatu hari saat aizawa di UA
(Name) sedang duduk diam sambil menonton anime di tv-nyaAre? Kenapa laki² itu menempelkan bibirnya di bibir perempuan itu? Aneh....
DING DONG.
(anggap aja suara bell pintu)Hum? Siapa?
(Sambil pergi ke arah pintu)Ceklek (?)
Tidak ada siapa²
(Sambil melihat ke arah kiri-kanan)Meow
(Anggap aja suaranya datar)Kucing?
(Sambil melihat ke arah bawahnya)Kawaii~~ kurasa zero akan mempunyai teman baru.
(Sambil menggendong kucing tersebut)Hum~ kalau di lihat lihat kau mirip dengan oto-san...
Tinggal di kasi syal... Selesai! Kalau begini kau jadi lebih mirip dengan oto-san!Zero : meow~ meow? (Siapa dia? Penyusup??)
Zero! Jangan bertengkar dengannya ya! Dan lalu namamu... Shouta? Jangan deh... Nanti oto-san marah... Hummm eraserhead... Bagai mana kalau jadi... Erasercat!
Erasercat : meow. (Aku tak peduli dengan nama)
Mendadak HP (name) berbunyi
Oto-san? Kenapa?
Sekolah akan menerapkan sistem asrama. Dan lalu aku akan membicarakan hal ini dengan murid kelas 1A yang lain, jadi mungkin aku akan pulang lama. Dan lalu satu hal lagi.
Hum?
Jangan kemana-mana selagi aku pergi. Ingat! Aku tau akan tau kalau kau keluar dari rumah. Jika memang sangat mendesak telepon aku.
Ha'i oto-san.
Sudah ya, aku akan pergi sekarang
Umm, bai bai.
Hm
Padahal aku ingin memberi tahu oto-san kalau aku ingin memelihara kucing baru...
Ah! Aku penasaran bagaimana reaksi oto-san saat bertemu dengan ibu bakugou-kunErasercat : meow meow ( aku tidak peduli dan jangan berisik Aku ingin tidur)
Ah ya, kemarin malam oto-san ada memberikan ku surat yang katanya dari kouta.
(Sambil berjalan ke kamarnya)Untuk aizawa (name)-san
Terimakasih karena sudah mau menyelamatkan ku walaupun kita belum terlalu kenal
Dan Maaf karena aku sempat bersikap kasar kepada mu.Mulai sekarang aku akan menyimpan ini sebagai benda harta karunku untuk selama-lamanya!
Tbc~
Gomen kalau ceritanya terlalu singkat :'(
Chapter selanjutnya bakal lebih panjang kok❀(*´▽'*)❀
Btw.... MAKASIH BANYAK BUAT 1K+ VOTENYA!!! ✧・゚: *✧・゚:*
Sumpah author seneng banget pas liat jumlah votenya ᕕ( ՞ ᗜ ՞ )ᕗ
Ja~
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT TO BE A HERO {BNHA x reader}
Actionaku ingin menjadi pahlawan! cerita tentang (name) yang di selamatkan oleh pahlawan dan bercita-cita untuk menjadi pahlawan warning!! : character OOC ceritanya ada beberapa Berbeda dari yang aslinya cuma...