9

2.7K 352 25
                                    

Midnight : Kalian semua yang ada di sini pasti juga sudah sering mendengarnya bukan? PLUS ULTRA!

(Name) POV

Uwahhh izuku-kun kasihan banget!!

Midnight : untuk dia yang menempati posisi pertama di babak penyisihan, poin yang dimilikinya adalah 10 juta!

Gomen izuku-kun tapi kali ini aku tidak akan setim dengan mu...
Ada orang lain yang ingin aku ajak...

Midnight : batas waktunya adalah 15 menit nilai poin dari setiap ikat kepala grup adalah akumulasi dari seluruh anggota grupnya. Dan yang akan memakai ikat kepalanya, akan menjadi penunggang kudanya! Anggap dia sebagai target utama.
Sampai waktu kalian habis, kalian akan terus bertarung sambil berusaha
Mencuri ikat kepala sebanyak yang kalian bisa!

Itu artinya aku yang akan menjadi penunggang kudanya.... Kalau tidak aku akan kesusahan menggunakan ALS ku.. (bagi yang lupa! ALS= ANGEL LOVE SHOT)

Midnight : kalian tidak boleh memakai ikat kepala selain di atas leher, dan aspek terpenting dalam game karapan kuda ini, adalah jika kau kehilangan ikat kepala kalian masih dapat meneruskan game!

Sato rikido : dengan adanya 42 kontestan, akan ada sekitar 10-12 kereta kuda yang akan ada di sepanjang waktu.

Midnight : quirk tentu saja diperbolehkan, jadi aku ingin melihat kebrutalan kalian di sana! Namun...
Jika kalian menyerang grup lain dengan tujuan menghancurkannya
Kalian akan diberi kartu merah!
WAKTU KALIAN 15 MENIT!
Mulailah bernegosiasi membentuk grup kalian!

Lalu (name) mendapat banyak sekali ajakan untuk bergabung .

Go-gomen tapi aku sudah menentukan orang yang ingin ku ajak menjadi timku.

Ah! BAKUGOU!

APA?! Jawab bakugou sambil berteriak

bergabunglah menjadi timku!!

Bakugou : kenapa aku harus satu tim dengan mu?!

Percayalah padaku!! Kita pasti akan merebut poin milik izuku!!

Bakugou : Cih! Awas saja kalau kita tidak mendapatkan poin 10 juta itu.

Tenang saja aku sudah memiliki rencana!

Lalu..... kaminari sudah di ajak bergabung todoroki....

Berarti....

KIRISHIMA!! SERO!!

Sero hanta : (Name)?? Kau belum mendapatkan tim?

Sudah tapi baru bakugou!
Aku ingin kalian bergabung dengan tim ku!!

Kirishima eijirou : Tentu kenapa tidak!

Arigato!
Nah sekarang ini rencanaku!!
(Sambil berjalan menuju tempat yang orangnya dikit)

Jadi saat pertandingan di mulai kita tidak akan merebut poin izuku!

Bakugou katsuki : HAH?! BUKANKAH KAU BILANG KITA AKAN MEREBUT POIN IZUKU?!

makanya dengerin dulu rencana ku!!

Bakugou katsuki : Cih.

Alasan ku untuk tidak mengambil poin izuku adalah karena dia adalah incaran semua orang!
Jika kita mengincarnya di awal sudah pasti kita tidak akan mendapatkan poinnya!

Sebisa mungkin rebut poin milik tim lain sebanyak-banyaknya!
Karena prioritas utama kita adalah lolos ke pertandingan selanjutnya!

Kirishima eijirou : hmmm masuk akal juga....

I WANT TO BE A HERO {BNHA x reader}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang