Bakugou katsuki : toh aku tidak berniat untuk bergabung dengan kalian. Aku ingin menang seperti all might. Tidak peduli apapun perkataan orang-orang, hal itu tidak akan berubah!
Dan lalu tv nya mendadak menyala lagi (entah siapa yang nyalain tv nya, yang pasti tiap kali tv nya nyala langsung di matiin sama shigaraki)
Bakugou-kun! Jangan membuat masalah!!
Nezu (di tv) : kami tidak hanya berdiam diri saja. Saat ini kami sedang melakukan investigasi dengan polisi. Kami pasti akan membawa kembali murid kami.
Bakugou katsuki : heh, kalian sudah mengatakannya, UA dan aizawa-sensei! DENGARLAH ITU! DASAR LIGA PARA SAMPAH!!
Bakugou-kun!! Jangan asal memanggil orang lain dengan sebutan sampah!! Bedakan antara sampah dan manusia!!
Bakugou katsuki : diam (name)! SEPERTI YANG KALIAN TAHU, AKU MASIH DIPERBOLEHKAN UNTUK BERTARUNG!
sedangkan (name)? Dia udh capek ngomelin bakugou.
Magne : apa kau benar-benar mengerti tentang posisimu saat ini? Dasar bocah cerdas!
Dabi : tidak, dia bodoh.
Toga : aku akan menusukmu.
Mr compress : meski dia tidak mau bergabung dengan kita, harusnya dia pura-pura kalau kita sudah menang dari nya. Dia sudah melakukannya.
Bakugou katsuki : Aku tidak akan melakukan sesuatu yang tidak ingin kulakukan meski hanya pura-pura.
Dan aku tidak mau berada di tempat menyebalkan ini lama-lama.Shigaraki tomura : oto-san...
Kurogiri : jangan, shigaraki tomura! Tenanglah!
Humph gara² bakugou-kun mereka jadi marah!
Shigaraki tomura : Jangan sentuh dia entah siapapun itu.
(Sambil mengambil tangan (?) Yang jatuh di lantai tadi) mereka ini... Sangatlah berharga. (Sambil memasang tangan(?) Di wajahnya)A-anoo! Sumimasen... Kalian pasti tersinggung dengan ucapan bakugou-kun... Tolong maafkan dia!
Sikapnya memang seperti itu...Sementara itu di tempat AFO
Gadis yang menarik... Ku harap dia mau menjadi istri shigaraki tomura, pasti mereka akan mendapatkan keturunan yang luar biasa
Back to (name)
Dia... Meminta maaf kepada penjahat?
Batin para penjahat di sana.Shigaraki tomura : kuharap kalian mau mendengarkan ku... Kurasa kita bisa saling mengerti...
Eum! Tenang saja pasti akan ku dengankan! Aku tidak tuli kok!
Bakugou katsuki : cih dasar perempuan polos, mendengarkan? Mustahil.
Shigaraki tomura : tidak ada pilihan lain. Para pahlawan bilang mereka menlanjutkan investigasi terhadap kita... Kita tidak boleh santai-santai saja. Sensei pinjamkan aku kekuatan mu.
AFO : itu keputusan yang bagus, shigaraki tomura.
Sementara itu di tempat best jeans (?)
Best jeans : dulu, aku mengundang bakugou ke agensiku untuk mengubah sikapnya itu. Cuma ada beberapa orang yang sama keras kepalanya dengannya. Saat ini mungkin dia sedang bertarung melawan mereka, tapi mengingat bahwa aizawa (name) juga berada disana, sudah pasti dia akan mencegah bakugou bertarung dengan segala cara. Karena itu, kita harus bertindak cepat.
Gang orca : bahkan kau tidak bisa merubahnya?
Best jeans : dia sangat kukuh dengan pendiriannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT TO BE A HERO {BNHA x reader}
Actionaku ingin menjadi pahlawan! cerita tentang (name) yang di selamatkan oleh pahlawan dan bercita-cita untuk menjadi pahlawan warning!! : character OOC ceritanya ada beberapa Berbeda dari yang aslinya cuma...