26

2K 251 24
                                    

Biar reader gak bingung bacanya mulai sekarang author bakal agak sedikit (?) Mengubah cara pengetikan author jadi kalau ada tanda (") itu berarti (name)/dll lagi ngomong

(╬☉д⊙)⊰⊹ฺ

Ashido Mina : "baiklah, semuanya--
Apa kalian sudah memilih? Kalian tidak boleh memilih diri sendiri lo!"

"Sekarang, inilah hasil kompetensi rajakamar tanpa bakugou dan tsuyu-chan!" Sambil memasang muka serius. "Dengan total 5 suara, pemenang dari pertandingan ini adalah.... Sato... RIKIDO!!. Ngomong-ngomong, semua yang memilih sato-kun adalah perempuan kecuali aku. Kalau aku sih milih..
(Nama kamar), kalau kalian?"

Mina ashido : "karena kuenya enak sekali!"

"Bagaimana dengan kamarku?! Kurang ajar!" Protes kaminari. "PAHLAWAN PEMBERANI TAK BOLEH MENYOGOK" teriak kaminari dan mineta bersamaan sambil sedikit memukul Sato. "Aku tidak menyogok!" Ucap Sato sambil sedikit tertawa. "JANGAN TERTAWA!" Teriak
Kaminari dan mineta bersamaan(lagi)
"Apa sudah berakhir? Aku boleh tidur sekarang?"tanya todoroki sambil memasang muka mengantuk.
"Um, karena kau habis makan kue, jangan lupa gosok gigi." Jawab (name).
"Dia menunggu sampai pertandingannya berakhir, ya.." ucap midoriya. Dan lalu mendadak uraraka berteriak. "TODOROKI-KUN TUNGGU DULU!." Sementara itu di pikiran todoroki : "tolong biarkan aku tidur..."
"Deku-kun, Iida-kun, kirishima-san, dan yaoyorozu-san, Kalian ada waktu sebentar? Tanya uraraka, sementara yang namanya dipanggil tadi memasang wajah bingung. Tapi karena (name) sudah agak mengantuk, ia memutuskan untuk tidak terlalu memikirkannya dan pergi ke dalam kamarnya.

Besoknya, (name) langsung bangun lebih awal dan pergi menyikat giginya dan mandi. lalu Tak lama kemudian perempuan yang lain juga muncul dan lalu mereka menyikat gigi bersama. Setelah itu mereka langsung pergi ke ruang makan, dan sarapan bersama yang lainnya.

Skip sampai masuk kelas.

"kemarin sudah sensei beritahukan, tapi untuk sekarang, kelas 1-A dari departemen pahlawan akan fokus untuk mendapatkan lisensi sementara." Ucap panjang×lebar aizawa shouta. "Ha'i!"balas seluruh murid. "Lisensi pahlawan itu memikul tanggung jawab besar kehidupan manusia. Tentu saja, ujian untuk mendapatkannya pun sangat sulit. Yang lolos mendapatkan lisensi sementara hanya 50% setiap tahunnya." Jelas aizawa.
"Cuma lisensi sementara aja sesulit itu?" Tanya mineta sambil memasang wajah ketakutan. "Karena itu, hari ini kami akan membantu kalian merencanakan setidaknya... 2 jurus pamungkas."ucap Aizawa dan lalu pintu kelas langsung terbuka dan menunjukkan guru UA, cementoss, midnight, dan ectoplasm.

TBC ^-^

Gimana? Lebih suka cara pengetikan chapter sebelumnya atau yang chapter ini?
Btw Gomen baru update sekarang T T
Rencananya mau update kemarin, tapi wifinya  malah rusak dan sore tadi baru diperbaiki, btw besok author bakal update lagi ^^
Matane~


I WANT TO BE A HERO {BNHA x reader}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang