Skip sampai upacara pembagian hadiah
Midnight : Nah sekarang... Kita akan memasuki upacara pembagian hadiahnya!
Sementara itu si juara 3 tidak bisa diam.
Bakugou tidak bisa diam yaa...
Midnight : juara ke tiga seharusnya jatuh kepada lida dan bakugou, tapi...
Karena suatu alasan dia harus pulang lebih cepat. Jadi mohon dimengerti!
Saatnya penyerahan medali!
Dan yang bertugas menyerahkan medali tahun ini tidak lain adalah...Mendadak All might datang dan berteriak
All might : AKU DATANG DENGAN MEMBAWA MEDALI
Midnight : PAHLAWAN KITA, ALL MIGHT!!!
Di berikan mendali langsung oleh all might?!
Aku sangaattt beruntung!!Saat all might ingin memasangkan medali ke leher bakugou, dia menolak keras. Karena bakugou terus menolak akhirnya all might memasangkan medalinya di mulut nya.
Setelah itu todoroki
All might : My boy todoroki, selamat
(Sambil memasangkan medali)(Author lupa all might sama todoroki ngomong apa, jadi di skip aja ya)
Saat all might berjalan ke arahnya ( name) langsung memasang muka Berbinar-binar
(Name) sepertinya sangat senang.
Batin all mightAll might : selamat (name)! Kau sudah menjadi lebih kuat daripada saat kita pertama kali bertemu ya!!
Aku tidak menyangka bahwa ada perempuan yang akan menjadi juara 1 di festival olahraga UA!Ya! Ini semua juga berkat all might!!
Dan oto-san!!All might : ( memasangkan medali)
DAN BEGITULAH! TAHUN INI, JUARANYA ADALAH MEREKA BERTIGA!!
SEMUANYA BERI TEPUK TANGAN!!!Saat di kelas.
Aizawa shouta : karena kalian harus beristirahat, besok dan lusa kalian boleh libur.
Skip sampai masuk sekolah
Huhhh padahal aku ingin ke sekolah bareng oto-san
Flashback on
Aizawa shouta : (name).
Ya?
Aizawa shouta : besok kau ke sekolah sendiri.
Kenapa??
Aizawa shouta : Aku ada urusan di sekolah
Ha'i...
Flashback off
Saat di jalan.
(Pekerja kantoran) : Hey! Kamu!!
Saya?
(Pekerja kantoran) : ya, kamu yang menjadi juara satu di festival olahraga UA bukan?
Y-ya itu saya!
Uwahhh!!Guru perempuan : kau benar!
Kalau tidak salah namamu aizawa (name) bukan?Ya benar.
Segerombolan anak laki-laki yang ingin menuju sekolah mendadak datang menuju (name)
Ya dan segerombolan laki-laki itu adalah....
Shiota nagisa
Akabane karma
Isogai yuuma
Sugino tomohito
Maehara hiroto
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT TO BE A HERO {BNHA x reader}
Aksiyonaku ingin menjadi pahlawan! cerita tentang (name) yang di selamatkan oleh pahlawan dan bercita-cita untuk menjadi pahlawan warning!! : character OOC ceritanya ada beberapa Berbeda dari yang aslinya cuma...