Besoknya.Hari ini seluruh kelas A sedang latihan meningkatkan quirk mereka.
Sedangkan (name) melatih kedua quirknya dengan cara mengaktifkan quirk black flamenya dan mematikannya secara terus-menerus dan menembakkan ALS-nya ke langit secara terus menerus dengan jumlah yang banyak.
Skip saat jam 4 sore.
Pixie Bob : nah, kemarin sudah kubilang, kalau "hari ini adalah hari terakhir kami membantu kalian!"
Ragdoll : kalau mau makan, buat sendiri sana! Kare!!
All : Ha'i.....
Ragdoll : hahahaha!, Semuanya kelihatan lesu!! Tapi jangan jadikan alasan untuk bermalas-malasan ya!!
Skip sampai selesai masak.
Kirishima eijirou : kalau dari ukuran restoran, makanan ini biasa biasa saja
Tapi karena situasi sekarang,
Makanan ini sudah terasa seperti restoran bintang 5!!Uraraka ochako : (name)-chan dan yaomomo makannya banyak sekali!
Eum!, Habisnya saat ini aku lapar sekali!!
Yaoyorozu Momo : quirk ku membuat ku dapat menciptakan benda mati apapun dengan lemak, makin banyak yang ku konsumsi makin banyak juga yang bisa ku ciptakan.
Sero hanta : seperti pup saja.
Lalu jirou menonjoknya.
Kyouka jirou: MINTA MAAF SANA!
Are? Izuku-kun pergi kemana?
Dan akhirnya (name) pergi mengikuti midoriya tanpa diketahui orang lain.
(Sambil membawa piring makannya.)Dan lalu akhirnya (name) sampai di sebuah tempat persembunyian.
Dan menguping pembicaraan mereka
(Izuku &kouta)Saat Midoriya sudah pergi, nama langsung keluar dari tempat sembunyinya.
A-anoo.. Kouta?
Kouta : Huh?! Dari mana kau bisa menemukan tempat ini?!
Aku mengikuti izuku-kun, dan lalu... Yang lebih penting kau harus makan terlebih dahulu!
(Sambil memberikan piring makanan yang tadi di berikan midoriya)Kouta : AKU TIDAK MAU!!!
Kouta.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan bilang, kamu mau disuapin?Kouta : APA-APAAN!?! BERIKAN MAKANAN ITU!! (sambil mengambil piring berisi kare tersebut)
Dan lalu... Kenapa kau masih di sini?Ummm... Menemani mu? Makanan itu enaknya dimakan saat bersama lho!!
Kouta : umm.
Skip pas mereka selesai makan.
Kouta... Menurut mu, Hero itu apa?
Kouta : hanya sekumpulan orang naif yang bodoh dan suka memamerkan kekuatan.
Lalu... Kalau penjahat?
Kouta : sama saja.
Kalau aku??
Kouta : ....., Kau... Berbeda dari mereka...
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT TO BE A HERO {BNHA x reader}
Actionaku ingin menjadi pahlawan! cerita tentang (name) yang di selamatkan oleh pahlawan dan bercita-cita untuk menjadi pahlawan warning!! : character OOC ceritanya ada beberapa Berbeda dari yang aslinya cuma...