phuah!-- apa-apan ini...?Bakugou katsuki : phuah! Sialan...
Apa-apan ini?!Midoriya izuku : (name) dan kacchan?!
Kirishima eijirou : (name) dan bakugou?!
All for one : maaf ya (name)-chan bakugou-kun.
Dan lalu mendadak di belakang mereka muncul cairan(?) Dan para penjahat keluar dari sana.
Toga : apa yang terjadi?!
Twice : BAUNYA BUSUK! Baunya enak...
Shigaraki tomura : sensei...
All for one : lagi² kau gagal ya, tomura? Tapi jangan berkecil hati.
Siapa dia?! Apa yang dia inginkan?!
All for one : kau hanya perlu terus mencobanya. Aku juga mengembalikan rekan² mu. Kedua anak ini juga..
A-aku harus kabur...! Jika aku terbang menggunakan black flame ku.... Mungkin mereka bisa menangkap ku... Aku harus menunggu mereka lengah!
All for one : ini kulakukan karena kau memutuskan bahwa mereka adalah orang yang penting... Terutama perempuan itu...
Aku?!
All for one : ulangi terus sebanyak yang kau butuhkan. Untuk itulah aku berada di sini. Ini semua demi kebaikanmu.
Dia... Sensei yang dimaksud shiggy..?
All for one : ternyata... Kau memang berada di sini ya...
Si-siapa?!
Dan lalu all might mendadak muncul dan meninju all for one.
All Might : AKAN KUBUAT KAU MENGEMBALIKAN SEMUANYA! ALL FOR ONE!!
All for one : apa kau akan membunuhku lagi, All Might?
(Sambil menahan tinju all might)Dan lalu karena tinju dari all might para penjahat, (name) dan bakugou terpental
U-uwaah!
All for one : datang mu lama juga ya.
Jarak tempat ini dengan bar tidak sampai 5 km. Kau datang 30 detik setelah aku mengirim nomu. Kau makin melemah saja ya, all might.All Might : kau sendiri bagaimana?
Kenapa memakai topeng murahan seperti itu? Bukankah kau sudah terlalu memaksakan diri?Dia menahan tinju all might dengan tangan kosong dan masih baik² saja...
Dia ini... Pasti sangat kuat!All Might : aku tak akan mengulangi kesalahan yang sama seperti 6 tahun yang lalu, all for one! Aku akan membawa (name) Shounen dan bakugou Shounen pulang! Dan kali ini, aku pasti akan melemparmu ke penjara! BEGITU JUGA DENGAN ALIANSI PENJAHAT YANG KAU KENDALIKAN ITU!!
(Sambil meninju AFO)All for one : kalau yang kau lakukan sebanyak itu. Pasti berat, kan? Bagi kita berdua.
(sambil menahan tinju all might dan mengembalikan tinjunya.)Mustahil... Dia, membuat all might terpental hanya dengan satu serangan...?!
All for one : meriam udara di tambah dengan tangan pegas. Lalu penguatan kinetik 4× penambah kekuatan 3×
Kombinasi ini seri juga, ya. Mungkin ada baiknya jika kutambahkan tipe penguat lainnya.(Name)& bakugou : ALL MIGHT!!
All for one : jangan khawatir serangan seperti itu tidak akan membunuhnya.
Jadi, pergilah dari sini shigaraki tomura, bawalah mereka bersama mu. (Sambil memanjangkan jarinya dan menusuk kurogiri)
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT TO BE A HERO {BNHA x reader}
Actionaku ingin menjadi pahlawan! cerita tentang (name) yang di selamatkan oleh pahlawan dan bercita-cita untuk menjadi pahlawan warning!! : character OOC ceritanya ada beberapa Berbeda dari yang aslinya cuma...