25

2.5K 299 188
                                    

Dan lalu saat aizawa pulang, dia tidak pulang sendiri. Ada present mic bersamanya.

Present mic : (NAMEEE)!!!

mic-sensei?!

Present mic : (menangis Bombay) kau pasti mengalami hal mengerikan di markas penjahat itu! Apa yang mereka lakukan padamu?!

Mereka tidak melakukan apapun kok...

Aizawa shouta : berhenti menangis, kau terlihat seperti anak kecil.

Present mic : hiks... bukankah kau juga menangis saat (name) di culik?

Aizawa shouta : hoax dari mana itu?!
◖⚆ᴥ⚆◗ ◖⚆ᴥ⚆◗ ◖⚆ᴥ⚆◗ ◖⚆ᴥ⚆◗ ◖⚆ᴥ⚆◗
Dan lalu, akhirnya hari masuk sekolahpun tiba.
Dan tentu saja, seperti biasa Iida yang pertama kali sampai di sekolah.

Aizawa shouta : untuk sekarang, aku bersyukur kita semua dari kelas 1-A bisa kembali bersama-sama lagi.

Sero hanta : semua dapat ijin untuk tinggal di asrama, ya?

Hagakure toru : aku sulit sekali untuk mendapatkan ijin!

Jiro kyouka : itu normal, sih... Tapi kalau yang paling mudah mendapatkan ijin sudah pasti (name) kan?

Hum, mungkin saja...

Asui Tsuyu : kita semua bisa kembali bersama-sama lagi berkat para guru.saat aku melihat konferensi persnya, Aku kira kita kehilangan mereka dan itu membuatku sedih.

Ya.

Aizawa shouta : aku juga terkejut. Yah, setiap orang punya situasi berbeda. Sebagian besar, bukannya mencoba membujuk mereka, sepertinya kami membiarkan mereka pergi bebas, lalu menarik mereka kembali. Sekarang, aku akan menjelaskan soal asramanya, tapi pertama-tama--untuk sekarang, kita akan fokus untuk mendapatkan lisensi sementarayang akan kami berikan saat kemudian di kamp pelatihan.

Kirishima eijirou : Oh iya, mereka memang pernah mengatakan itu!

Aku jadi lupa soal itu sudah banyak hal yang terjadi.

Aizawa shouta : ini penting. Dengarkan baik-baik. Kirishima. Yaoyorozu. Todoroki, midoriya, Iida. Mereka berlima pergi untuk menyelamatkan (name) dan bakugou malam itu.

Asui Tsuyu : kero...

Aizawa shouta : dari reaksi kalian, sepertinya kalian semua mengetahuinya.

Fyuuuuhhhhh
(Anggap aja suara angin)

Aizawa shouta : tanpa melihat apapun, aku akan mengatakan ini : kalau bukan karena pensiunnya all might, aku akan mengeluarkan semua orang kecuali (name), bakugou, jiro, dan hagakure. Tentu saja hanya 5 orang yang pergi, tapi ada 12 orang lain membiarkan mereka. Dan menghianati kepercayaan kami, entah apapun alasannya.Aku akan senang jika kalian mau mengikuti prosedur dan bertingkah laku dengan benar demi mendapatkan kembali kepercayaan itu. Itu saja. Sekarang kita masuk. Bersemangatlah!

Tidak, tunggu, apa yang harus kita lakukan sekarang...?
Batin semua orang.

Dan lalu bakugou melirik ke arah (name) yang sedang cemberut.

Bakugou katsuki : Tch.. apa-apan ekspresi perempuan itu?!
Oi, ikut aku. (Sambal menarik kerah baju kaminari denki ke balik semak semak)

//Hayo mau ngapain tu ಡ ͜ ʖ ಡ//

Kaminari denki : hah? Apa? Tidak!

Dan lalu mendadak dari arah belakang semak-semak muncul petir(?) Dan kaminari denki keluar dari sana dengan keadaan yay mode

I WANT TO BE A HERO {BNHA x reader}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang