29

1.7K 228 18
                                    

Skip sampai (name) dan lainnya selesai latihan.

Saat ini (name) dan midoriya sedang pergi menuju studi pengembangan yang ada di halaman sekolah.

Flashback on.

"Mengenai pergantian kostum kalian nantinya, sepertinya tidak ada gunanya bila memikirkan sesuatu diluar keahlian kalian. Jika ada sesuatu yang ingin kalian ubah, pergilah ke studi pengembangan yang ada di halaman sekolah dan tanyakan pada ahlinya." Ucap Aizawa panjang lebar.

Flashback off.

"(NAME)-CHAN!! DEKU-KUN! Apa kalian ke sini untuk meningkatkan kostum mu juga?" Teriak uraraka

"Ah! Ochako-chan!" Ucap (name) sambil membuka pintu namun mendadak muncul ledakan yang mengenai (name) dan izuku.

"(Name)?! Apa kau baik-baik saja?!!" Tanya Iida agak panik.

"Aduhh...duh..duh.."
Rintih seorang perempuan

"Kau ini...Seharusnya kau tidak menggabungkan semua hal yang kau pikirkan!" Ucap power loader-sensei.

"Hihi! Kegagalan adalah awal dari sebuah pertemuan besar, Power loader-sensei, itulah yang dikatakan Thomas Edison. Bahkan jika eksperimenku tidak berjalan sesuai rencana, bukan berarti aku sudah membuang-buang waktuku--"
Ucap seseorang yang kalau (name) lihat-lihat lagi mukanya mirip dengan perempuan yang satu kelompok dengan izuku saat babak kedua festival olahraga UA.

"Ini bukan waktunya untuk hal itu! Kau tidak mau mendengarkan Ku ya, Hatsume?" Potong power loader-sensei.

"Are? Sejak kapan kau ada disini?" Ucap Hatsume yang sedang menindih (name).

"Sejak negara api menyerang"
//Plak// salah server :v

"Sejak ledakan itu muncul"
Jawab (name) santai.

"Maaf soal ledakan tadi. Lama tak berjumpa ya, siswa dari kelas pahlawan, umm... Aku sudah lupa nama kalian semua."
Ucap Hatsume watados yang sudah berdiri dari badan (name).

"Aku aizawa (name)!!"
Ucap (name) riang.

"Aku Iida tenya!akulah pria yang kau manfaatkan sebagai model produk saat turnamen olahraga!"
Ucap Iida dengan tidak santainya.

"Naruhodo! Yah, aku sedang sibuk mengembangkan baby-ku, jadi..."
Ucap Hatsume watados (lagi).

"Anu, Aku ingin meminta power loader-sensei untuk meningkatkan kostumku!" Ucap (name) sedikit berteriak.

Dan dengan sangat cepat Hatsume langsung membalikkan badannya dan menghadap (name). "MENINGKATKAN KOSTUM MU? SEPERTINYA MENARIK!!" teriak Hatsume.

"Hatsume.Aku tidak keberatan jika kau keluar masuk studio semaumu, tapi jika kau mengacau lagi, aku akan melenyapkan mu! Kkhikhi"ancam power loader-sensei.

"A-ano.."

"Aku sudah mendengarnya dari eraser head. Kalian sedang mengembangkan jurus pamungkas kan? Masuklah."
Ucap power loader-sensei.

Dan tanpa ba-bi-bu lagi (name) langsung masuk kedalam sambil diikuti izuku dll.

"Wahh, ini seperti markas rahasia!" Kagum midoriya.

"Sekarang, tunjukkan instruksi untuk kostum kaliam. Itu ada di kantong kostum kalian, bukan? Aku punya izin untuk membuat kostum, jadi kalian tidak perlu khawatir. Untuk perubahan kecil, aku bisa melaporkan apa yang kuubah pada perusahaan desain, dan mereka akan mengurus surat-suratnya, tapi untuk perubahan besar, kita harus membuat laporan tersendiri dan meminta perusahaan desain untuk melakukannya. Lalu, pemerintah akan memeriksa kostum baru dan setelah disetujui, kostumnya akan dikirimkan ke sini. Karena agensi yang kami jalankan adalah yang terbaik, kostum dengan perubahan besar bisa langsung dipakai dalam tiga hari."
Ucap power loader-sensei panjang lebar.

"Aku ingin melakukan beberapa perubahan besar dalam kostumku.
Dan menambah beberapa item pendukung. Apa bisa?" Ucap (name).

"Tentu nanti ku urus itu." Ucap power loader-sensei.

"Arigato sensei--"
Ucap (name) terpotong karena ada sebuah tangan yang memegang otot perutnya.

"Ha'i, Ha'i. Begitu ya."
Ucap Hatsume sambil terus memegang otot (name).

"Hm? Kenapa kau memegang perut ku, Hatsume-san?" Tanya (name).

"Wah, ternyata tubuhmu sangat bagus ya!" Puji Hatsume.

"Arigato!"
Balas (name)

"(Name) perubahan apa yang ingin kau ubah?" Tanya power loader-sensei.

"Aku ingin membuat lengan baju kostumku menjadi panjang dan untuk celananya di ubah menjadi celana panjang, bagian sepatunya juga ingin aku ubah lalu membuat kostumnnya tahan api. Aku sudah membuat ilustrasinya, ini." Ucap (name) sambil memberikan kertas ilustrasinya.

"Perubahannya lumayan banyak.. kau bisa mengambil kostum barumu 3 hari lagi. Bila perubahannya sebanyak ini, sekalian saja bikin yang baru. Untuk sementara gunakan dulu kostummu yang sekarang untuk latihan." Ucap power loader-sensei yang langsung dibalas (name). "Ha'i!"

TBC.

I WANT TO BE A HERO {BNHA x reader}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang