"Menikah yuk!" Ajak Ms joke."Tidak mau." Tolak aizawa
"Hatiku hanya untuk (name)" lanjut aizawa dalam hati ಡ ͜ ʖ ಡ"Pfftthaha! Tidak mau? Lucu sekali!"
Ucap Ms. joke."Bicaramu itu lancang sekali, joke" ucap Aizawa
"Joke-san! Hisashiburi!" Ucap (name) sambil memeluk ms.joke.
"Wohh! (Name)! Kau makin cantik saja!" Puji ms.joke sambil membalas pelukan (name).
"Andaikan ayahmu mau menikah dengan ku, kita bisa membuat keluarga bahagia yang tidak pernah berhenti tertawa!" Ucap ms. Joke sambil melepaskan pelukannya."Keluarga yang seperti itu tidak akan pernah bahagia." Ucap Aizawa yang iri karena ms. Joke dipeluk.
"Kalian bertiga sepertinya sangat dekat." Ucap asui.
"Dulu agensi kami cukup dekat! Karena kami saling membantu, benih-benih cinta mulai muncul di hati--"
"tidak,kau bohong." ucap ms. Joke yang terpotong oleh aizawa."Ah, aku suka sanggahan cepatmu itu! Kau memang pantas digoda, eraser!" Ucap ms. Joke.
"Joke, karena kau ada di sini berati..."
Ucap Aizawa."Benar sekali. Kemarilah semuanya! Mereka dari yuei!" Panggil ms. Joke pada murid-muridnya.
"Wah, ternyata benar!" Ucap laki-laki yang mirip izuku.
"Sugoi,sugoi, aku pernah melihat mereka semua di tv!" Ucap perempuan pirang.
"Akademi ketsubutsu, kelas dua! Mereka murid-muridku. Yoroshiku nee
Dan lalu laki-laki yang mirip izuku tadi memegang tangan (name).
"Aku Shindo! Yuei tahun ini punya banyak masalah, pasti berat sekali ya!" Ucap shindo"Ya, begitu lah.. ah, dan lalu namaku aizawa (name)! Kau bisa memanggilku (name). Yoroshiku nee" ucap (name) sambil tersenyum lembut
Blusshhh (/////) semua laki-laki di sana langsung memerah.
"Kawaii ojo-chan, kapan kapan ayo kita berkencan." Ucap Shindo yang dihadiahi tatapan membunuh dari aizawa dan murid kelas 1-A.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT TO BE A HERO {BNHA x reader}
Actionaku ingin menjadi pahlawan! cerita tentang (name) yang di selamatkan oleh pahlawan dan bercita-cita untuk menjadi pahlawan warning!! : character OOC ceritanya ada beberapa Berbeda dari yang aslinya cuma...