Happy reading guys
***
" Tidak usah bingung putri. "
Tasya membalikan badannya dan melihat pangeran dan putri yang lain berada di sana dengan Luna memegang busur. Dia tersenyum ke arah mereka tetapi dia teringat Alex yang sedang terikat.
Dia langsung menatap Alex , "kak bagaimana caranya Alex terlepas?!"tanyanya kepada Niko.
"Kita bisa membantu,"ucap Niko. Dia maju ke depan Alex dan mulai membakar sulur-sulur itu pangeran dan putri yang lain ikut membantu.
"Aaaa...,"jerit Alex ketika Aletta tidak sengaja membakar kulitnya.
" M-maaf Lex,"kata Aletta.
Setelah beberapa jam Alex akhirnya terlepasnya dari sulur tersebut. Tetapi...
Bruk..
"Tasya!!"
Tasya pingsan kehabisan energi. Alex langsung menggendong Tasya dan ber teleportasi ke Academy. Pangeran dan putri tahu bahwa energi Alex hampir habis karena sulur tersebut juga bisa menyerap energi.
Mereka ikut ber teleportasi, sedangkan Alex nafasnya tidak beraturan dia baru saja sampai di wilayah kerajaan Lavender.
Prajurit yang lewat langsung terkejut dan memanggil prajurit yang lain untuk mengangkat mereka ke kerajaan Lavender.
"Tunggu!"cegah Niko.
"Salam pangeran dan putri,"kata mereka membungkukkan badannya.
"Kalian mau kemana?"tanya Luna.
"Kami ingin membawa pangeran dan nona ini ke kerajaan Lavender,"balas salah satunya.
"Tidak usah, turunkan mereka,"kata Ana.
"Baik Putri."
Mereka menurunkan Alex dan Tasya.
"Kalian silahkan pergi! Kami akan membawa Alex dan Tasya ke Academy,"kata Aldi.
"Baiklah pangeran."
Mereka pun pergi dari sana, setelah itu pangeran dan putri saling tatap. Mereka memegang tangan Alex dan Tasya ber teleportasi dari sana.
Mereka sampai di sebuah hutan dan menjatuhkan Alex dan Tasya disana.
"Kerja yang bagus!!"kata seseorang.
***
Pangeran dan putri berlari ke arah ruang kesehatan.
Brak...
Niko mendobrak pintu itu membuat Mrs. Sira terkejut.
"Ada apa ini?!"
"Maaf Mrs apakah Alex dan Tasya sudah berada disini?!"tanya Niko.
"Mereka belum datang, hanya kalian yang baru datang,"balas Mrs.Sira.
"APA!!"teriak Luna.
"Memangnya ada apa?"tanya Mrs.Sira.
"Tadi kami....
Niko mulai menceritakannya, dan Mrs. Sira terkejut.
"Kalian salah merasakan jejak teleportasi Alex,"kata Mrs.Sira berkesimpulan.
"Bagaimana bisa? Hanya Alex yang ber teleportasi dari sana,"balas Ivan.
"Kalian tidak mengerti, ada seseorang yang ikut ber teleportasi dari sana membuat kalian keliru merasakan jejak teleportasi Alex,"ucap Mrs.Sira.
"Tapi siapa?"tanya Aldi.
"Laki-laki itu,"ujar Ana.
"Terus kami harus bagaimana Mrs?"tanya Niko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose Academy [SELESAI] ✅
ФэнтезиPROSES REVISI [Follow sebelum membaca!] *** Kisah seorang gadis yang dimanfaatkan kepintarannya oleh teman-temannya, itu membuat sifatnya berubah menjadi dingin, datar dan tidak tersentuh kepada semua orang kecuali kepada keluarga nya. Sampai suatu...