PROLOG
--------------------------------------------------------------------------------------------
Dia tidak pernah melihatku. Dengan caraku melihatnya.
Selamanya aku hanya dianggap saudaranya. Sekedar Eonni yang selalu ada kapanpun ia membutuhkan tempat untuk bertukar cerita.
Dia tidak pernah memandangku, seperti aku memandangnya.
Tujuh tahun kami bersama, namun ia tetap tidak pernah peka dengan rasa yang kuberikan kepadanya.
Dia berati untukku. Dia cinta pertama yang hadir didalam hidupku. Dia segalanya. Aku rela melakukan apa saja untuk menjaganya.
Dia benar-benar tidak pernah melihatku. Berdiri disini sejak tujuh tahun yang lalu, dengan rasa cinta yang begitu dalam.
Dia tidak pernah melihatku. Berdiri disini dengan segenggam cinta yang selalu tersedia dan mampu membuatnya bahagia.
Entah sampai kapan aku harus bertahan disini. Memegang hati yang seluruhnya sudah kuberikan kepadanya. Kepadanya yang tetap tak menyadari keberadaanku.
Kepadanya.. yang perlahan namun pasti, telah menemukan sosok pangeran idamannya itu.
Ahh.. apakah harapanku terlalu tinggi? Atau cinta ini memang sebuah kesalahan? Aku sungguh tidak tahu jawabannya.
Namun yang aku tahu dengan pasti, selama apapun itu dan sesakit apapun yang kurasa saat melihatmu bersamanya, "Aku akan terus ada disini. Menggenggam cinta yang tak akan pernah kuberikan pada yang lain karena hatiku telah jatuh dan memilihmu."
Mungkin.. jika ada kesalahan di dalam cinta yang tengah kugenggam saat ini, maka itu adalah kesalahan yang sepenuhnya ada padaku.
Salahku.. karena tidak mampu membuatmu lebih mencintaiku
Salahku.. karena telah mencintaimu lebih dari kamu mencintaiku
Salahku.. karena tidak bisa membuatmu mencintaiku seperti aku menginginkanmu.Sekarang, tidak peduli meski aku tak pernah ada dimatamu. Tidak peduli meski artiku bagimu tak sama dengan arti dirimu bagiku,
Aku akan terus bertahan disini.
Menunggumu.Tidak peduli sesakit dan sesulit apapun itu.
Menunggu sampai kau bisa membuka mata dan hatimu, untuk Melihat keberadaanku dan besarnya cinta yang mampu kuberikan kepadamu!"<<Flashback 2014>>
Seorang yeoja terlihat tengah melangkah terburu-buru menuju kantor JYP Entertainment siang itu. Hari ini adalah hari pertama dia di Korea dan dia harus terlambat untuk bisa tiba di salah satu agency ternama di Korea Selatan itu karena belum terbiasa dengan kehidupan barunya di Korea ini. Padahal hari ini dia akan mulai di perkenalkan kepada trainee JYP yang lain, yang sudah lebih dulu masuk asrama dan bergabung dalam management Park Jin Young.
Tapi tiba-tiba..
Byuur!Sebuah mobil yang melintas tiba-tiba memuncratkan genangan air yang berada di pinggir jalan yang sedang dia lalui. Hal itu kontan membuat tubuhnya jadi basah dan kotor.
"Aish.. bajuku.." ujarnya tercekat sambil mengibas-ngibas bajunya yang kini berbercak noda. Dia hanya bisa menatap mobil jeep yang terus melaju itu sambil menggigit bibirnya.
"Haiss.. Eottohke? Aku tidak mungkin ke JYP dengan pakaian seperti ini. Tapi lebih tidak mungkin lagi kalau aku kembali dan berganti pakaian. Aku pasti akan sangat terlambat nantinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Waiting [It's Okey Even If It Hurts]✓[END] MITZU❤️
Ficção AdolescenteMain Cast: Myoi Mina, Chou Tzuyu Other Cast: All Member Twice, Other Gendre: Yuri (girlxgirl), Romance, Sad, Friendship °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Seberapa banyakkah aku harus merindukanmu agar kau dapat mengerti perasaanku? ...